Sepak Bola

Taklukkan Persikabo 1973, Persik Samai Rekor PSM Makassar , Bola Terkini

Rakyatnesia – Taklukkan Persikabo 1973, Persik Samai Rekor PSM Makassar Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Taklukkan Persikabo 1973, Persik Samai Rekor PSM Makassar ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Persik Kediri berhasil memenuhi ambisi mereka saat tampil di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (7/4/2023) malam. Mereka meraih sembilan kemenangan beruntun di Liga 1 usai mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-0.

Baca Juga  Prediksi Qarabag FK vs. Malmo, Liga Europa, 3 Oktober 2024

Persik tampil spartan sejak awal babak pertama, bahkan Vava Yagalo berhasil memberikan keunggulan lebih dulu bagi Macan Putih pada menit kelima.

Sementara Persikabo lebih banyak melakukan pelanggaran, bahkan tercatat ada dua kartu kuning (Ginarsa dan Henrique) plus dua akumulasi kartu kuning yang diperoleh Andy Setyo di pengujung babak pertama.

Baca Juga: Persik Kediri vs Persikabo 1973: Macan Putih Fokus untuk Menang, Bukan untuk Rekor

Unggul jumlah pemain itu membuat Macan Putih sepertinya lebih leluasa dalam memberikan tekanan kepada tim tamu. Terbukti, pemain pengganti Arsyad Yusgiantoro memberikan keunggulan Persik pada menit ke-88.

Baca Juga  Prediksi Skor Besiktas vs. Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Tambahan tiga angka itu tak hanya mendongkrak posisi Macan Putih di klasemen Liga 1 musim ini. Persik kini merangsek ke posisi 9 dengan torehan 44 poin dari 33 laga.

Hasil itu juga membuat Persik menyamai prestasi PSM Makassar, yakni meraih sembilan kemenangan beruntun di Liga 1 musim ini. Persik kini bertekad melewati rekor itu saat menjalani laga terakhir di kandang Persis Solo, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga: Persik Kediri: Lepas Sabil, Perpanjang Kontrak Rendy Juliansyah

Namun, Divaldo Alves selaku pelatih Persik tak ingin timnya besar kepala setelah memenangi laga terakhir di kandang. Dia mengingatkan prioritas timnya saat ini adalah menjaga kebersamaan yang telah terjalin dengan baik di lapangan.

Baca Juga  Prediksi Viktoria Plzen vs Ludogorets Razgrad, Europa League, 4 Oktober 2024

Alves mengakui bahwa permainan tim asuhannya sangat baik dalam menerapkan instruksi. Sikap itu pula yang membuat Persik kembali mendapatkan hasil maksimal.

Karena itu, Alves akan berupaya menjaga momentum bagus itu saat timnya menjalani laga terakhir kontra Persis nanti. Pelatih berpaspor Portugal itu berharap timnya mendapat hasil terbaik di laga terakhir musim ini.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button