Prediksi West Ham vs Lyon, 8 April Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi West Ham vs Lyon, 8 April Liga Europa
Bagikan

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 56% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk West Ham United, pencetak golnya adalah Aaron Cresswell (32′) dan Jarrod Bowen (58′). Di sisi lain, Everton mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mason Holgate (53′) mencetak gol untuk Everton.

[ads1]

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana West Ham United mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa West Ham United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Lyon menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 3-2 Ligue 1 untuk mengalahkan Angers SCO di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 62% sasaran penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di tepat. Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Moussa Dembélé (26′, 52′) dan Tet (81′). Untuk lawan mereka, Angers SCO mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 sasaran tepat sasaran. Mathias Pereira Lage (50′) dan Sofiane Boufal (59′) mencetak gol untuk Angers SCO.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Lyon asuhan Peter Bosz telah mengonversi 11 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

5 pertandingan terakhir

W West Ham 2-1 Everton
L Tottenham 3-1 West Ham
W West Ham 2-0 Sevilla
W West Ham 2-1 Aston Villa
L Sevilla 1-0 West Ham

W Lyon 3-2 Angers
D Reims 0-0 Lyon
D Lyon 1-1 FC Porto
L Lyon 2-4 Rennes
W FC Porto 0-1 Lyon

Kondisi Pemain

West Ham United
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena ada satu-satunya masalah latihan kebugaran yang harus dihadapi oleh West Ham United David Moyes dari grup yang sepenuhnya prima. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Salib) absen. Manuel Lanzini tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Lyon
Bos Lyon Peter Bosz saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Maxence Caqueret (Cedera Meniscal), Rayan Cherki (Fraktur Metatarsal) dan Sinaly Diomandé (Bedah Pergelangan Kaki) tidak akan muncul. Léo Dubois tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Playmaker West Ham Manuel Lanzini diskors untuk leg pertama setelah menerima kartu kuning ketiganya di turnamen melawan Sevilla, tetapi pemain Argentina itu tidak ambil bagian melawan Everton setelah terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengkhawatirkan beberapa hari sebelumnya.

Selain Angelo Ogbonna yang absen dalam waktu lama, Moyes juga mengkhawatirkan kebugaran bek kanan Ben Johnson, yang absen dalam kemenangan Everton karena masalah hamstring kecil dan akan perlu dievaluasi akhir pekan ini.

Penjaga gawang Liga Europa Alphonse Areola akan menurunkan Lukasz Fabianski ke bangku cadangan minggu ini, sementara Vladimir Coufal dan Ryan Fredericks akan berjuang untuk memulai sebagai bek kanan jika Johnson tidak lulus fit.

Adapun Lyon, Bosz tetap tanpa Lenny Pintor, Rayan Cherki dan Sinaly Diomande untuk jangka panjang, dan mungkin terlalu dini bagi favorit lini tengah Maxence Caqueret untuk kembali dari cedera lututnya.

Pahlawan Kamerun Karl Toko Ekambi menderita sakit sebelum menang atas Angers dan juga diragukan tampil di leg pertama, jadi Tete pasti akan berharap untuk memaksa masuk ke XI setelah kontribusinya yang memenangkan pertandingan dari bangku cadangan di akhir pekan .

Thiago Mendes dan pemain pinjaman Tottenham Tanguy Ndombele harus membentuk pasangan lini tengah jika Caqueret tidak membuat cut, dengan mantan pemain Fulham Moussa Dembele memimpin garis depan saat kembali ke rumput Inggris.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Lyon

West Ham United starting lineup:

Areola; Coufal, Dawson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Lyon starting lineup:

Lopes; Gusto, Boateng, Lukeba, Emerson; Mendes, Ndombele; Faivre, Paqueta, Aouar; Dembele

Prediksi Skor West Ham United vs Lyon

Baik West Ham maupun Lyon tidak membutuhkan pelajaran dalam menemukan bagian belakang gawang, dan tontonan yang menghibur harus menunggu kita di Stadion London – di mana kita tidak bisa memilih pemenang yang jelas.

Ruang perawatan Les Gones mulai terisi kembali dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kedalaman serangan yang dimiliki Bosz membuat sulit untuk membayangkan kekalahan bagi Lyon di leg pertama, dan hasil imbang dengan skor tinggi bisa terjadi pada Kamis malam.

West Ham United 2-2 Lyon

Bagikan

Also Read