Tabrakan Sepeda motor dengan Mobil Pikap, Pemotor Asal Bangilan, Tewas Seketika di TKP

3.023

TUBAN (RAKYATNESIA.COM) – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tuban, Polda Jatim. Kali ini, laka terjadi di Jalan raya turut Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa timur, Rabu (7/4/2021).

Kecelakaan antara pengendara sepeda motor (premotor) dengan mobil pikap, membuat pemotor Choerul Anam (38) asal Desa Bangilan Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban itu, mengalami luka berat hingga meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyo kepada para awak media membenarkan jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas, antara pemotor vs mobil pikap, di Jalan raya turut Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa timur, Rabu (7/4/2021).

Lanjut Ipda Eko Sulistyo, kecelakaan berawal saat Choerul Anam (38) yang mengendarai bernomor polisi S-7713-LE melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur.

“Saat hendak mendahului, korban terlalu mengambil jalur kanan dan dari arah berlawanan melaju Mobil pikap bernomor polisi S 9455 HI yang dikemudikan Susning (43), Warga Desa Ngampelrejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban dari arah berlawanan. Sehingga terjadilah tabrakan antara motor dengan mobil pikap tersebut,” ungkap Ipda Eko Sulistyo.

Masih menurut Kanit Laka Lantas, karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan sudah tidak bisa dihindarkan. Sehingga korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Selanjutnya, jajaran Satlantas Polres Tuban menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan proses evakuasi korban serta meminta keterangan dari beberapa saksi.

“Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. Kerugian material ditaksir sekitar Rp 5 juta,” pungkasnya.

**(Berita ini sebelumnya, telah tayang di Bangsaonline, dengan judul: Motor vs Pikap, Satu Pengendara Motor Asal Bangilan Tuban Tewas di TKP/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More