Danrem 082/CPYJ Gowes Bersama LCC dan IMM Toyota

Sukisno

Bagikan

MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN)- Disela-sela libur hari Sabtu (7/4/2018) Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto,S.Sos, sekaligus sebagai Ketua pembina utama Komunitas Gowes Lodeh Cycling Club melaksanakan gowes bersama anggota LCC dan keluarga besar Indrapura Megah Makmur ( IMM) Toyota.

Start dimulai sekira pukul 6:00 Wib dari halaman Panti Asuhan Putra Prajurit Korem 082/CPYJ ataupun halaman belakang rumah dinas Danrem, dengan menempuh jarak sekitar 20 km dengan menyusuri jalan R.A Basuni – Desa Sambiroto – Desa Kemasan – Jembatan Rejoto – hutan kota Kelurahan.Pulorejo – Jalan Brawijaya – Jalan.Hayam Wuruk – Bancang – Jalan Empunala – Jalan Benteng Pancasila – Kedungsari dan Finish di halaman IMM yang berada di Jalan By pass kota Mojokerto.

Sesampainya di Finish Danrem, Wakil Bupati Mojokerto Ir H Pungkasiadi, Ketua DPRD Mojokerto H Ismail dan Letkol Hermawan Dandim 0815 Mojokerto serta peserta gowes lainya diajak untuk senam Mamere. Kegiatan berlangsung sangat meriah dengan suasana penuh keakraban.

Dalam kesempatan ini Danrem diberikan karangan bunga sekaligus diminta memberikan sambutan oleh bapak Munawar selaku Pimpinan IMM Toyota Mojokerto.

“Kita harus selalu mensyukuri atas nikmat sehat yang diberikan oleh Allah SWT , sehingga pagi ini kita masih bisa berolah raga , karena dengan mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah Swt akan menambah nikmat-Nya lagi,” Kata Danrem.

Suasana semakin menarik perhatian peserta gowes karena MC membacakan nama -nama yang beruntung mendapat doorprize 1 buah TV Lcd 32″, 2 sepeda lipat, kompor gas, magicom, 2 kipas angin dan puluhan hadiah lainya.

Sumber:Penrem 082/CPYJ.

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar