Sepak Bola

Ancaman Serius Presiden UEFA kepada Barcelona , Bola Terkini

Rakyatnesia – Ancaman Serius Presiden UEFA kepada Barcelona Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Ancaman Serius Presiden UEFA kepada Barcelona ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, menolak untuk mengesampingkan gagasan bahwa Barcelona dapat terkena larangan bermain di Liga Champions atas tuduhan korupsi yang kontroversial.

Baca Juga  Prediksi Viktoria Plzen vs Ludogorets Razgrad, Europa League, 4 Oktober 2024

Barcelona seperti berada dalam air panas atas skandal pengaturan wasit, yang melibatkan dugaan pembayaran yang dilakukan kepada mantan wakil presiden komite wasit Spanyol, Jose Maria Enriquez Negreira.

Menurut laporan pada Februari 2023, Barcelona telah dituduh membayar Negreira dengan biaya 7,4 juta poundsterling (Rp 137,6 miliar) Rakyatnesia periode 2001 hingga 2018.

Baca Juga: Hancurkan Barcelona 4-0, Real Madrid Melenggang ke Final Copa Del Rey

Mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Sandro Rosell, termasuk di Rakyatnesia mereka yang menjadi sasaran tuntutan hukum bersama klub La Liga itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Besiktas vs. Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Diyakini bahwa Barcelona bisa terkena larangan satu musim dari Liga Champions jika mereka terbukti benar melakukan pembayaran kepada Negreira.

Barcelona, yang sedang dalam penyelidikan kriminal, juga berisiko degradasi dari La Liga atau pengurangan poin jika dituduh melakukan korupsi.

Baca Juga: FC Barcelona vs Real Madrid : Tembok Tangguh demi Tiket Final

Sementara manajemen Barcelona mengkritik Presiden La Liga, Javier Tebas. Mereka menilai Tebas telah memberikan ‘bukti palsu’ dalam penyelidikan.

Walau Tebas membantah tuduhan dari Barcelona, ​​tetapi klub raksasa Catalunya itu meminta Tebas untuk mengundurkan diri lewat pernyataan klub.

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Liga 2 : Persela Lamongan

“Hanya untuk fakta ini, yang menghubungkan fungsi yang tidak sesuai dengannya, meski juga untuk martabat dan rasa hormat terhadap presiden La Liga, Tuan Tebas harus mengundurkan diri dari fungsinya,” bunyi pernyataan Barcelona.

Baca Juga: Aleksander Ceferin Kembali Terpilih sebagai Presiden UEFA hingga 2027

Ceferin, yang terpilih kembali sebagai presiden UEFA pada Rabu (5/4/2023), menegaskan bahwa situasi yang melibatkan Barcelona ‘sangat serius’ bagi organisasinya.

“Dari apa yang saya telah diberitahu, situasinya sangat serius,” katanya. “Sangat serius sehingga menurut perkiraan saya ini adalah salah satu yang paling serius dalam sepak bola sejak saya terlibat di dalamnya.”

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button