Sepak Bola

PSIS Semarang Bungkam Juara Liga 1 di Stadion Jatidiri , Bola Terkini

RakyatnesiaPSIS Semarang Bungkam Juara Liga 1 di Stadion Jatidiri Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel PSIS Semarang Bungkam Juara Liga 1 di Stadion Jatidiri ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.comPSM Makassar kandas di kandang PSIS Semarang. Juara Liga 1 2022/2023 itu menyerah 0-4 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (6/4/2023) malam.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

Pada awal babak pertama, kedua tim bermain dalam tempo lambat. Tempo permainan kedua tim mulai meningkat setelah itu.

Terbukti, tepatnya pada menit ke-11, PSIS berpeluang membuka gol melalui Alfeandra Dewangga yang berhasil merobek gawang Muh. Ardiansyah.

Baca Juga: Prediksi PSIS vs PSM, Panas Seiring Target yang Diusung di Stadion Jatidiri

Sayang, gol tersebut dianulir karena Dewangga sudah dalam posisi off-side. Gol pertama PSIS justru dicetak Septian David Maulana pada menit ke-28 melalui tusukan di sisi kiri pertahanan PSM.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

PSIS memperbesar keunggulan pada menit ke-41 melalui sundulan Bayu Fikri yang bermula dari sepak pojok. Keunggulan PSIS bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, PSIS tidak menurunkan tensi permainan. Hari Nur Yulianto yang baru masuk menggantikan Taisei Marukawa pada menit ke-60 langsung mencetak gol melalui sundulan.

PSIS memperbesar keunggulan kembali melalui Hari Nur Yulianto pada menit ke-81 setelah menerima umpan Vitinho dari sisi kiri pertahanan PSM. Keunggulan PSIS atas PSM bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga: Kemenangan PSIS Semarang atas PSS Sleman Diwarnai Kericuhan Suporter

Baca Juga  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 2 Oktober 2024

Kemenangan ini menambah kepercayaan diri Laskar Mahesa Jenar dalam menjalani sisa pertandingan Liga 1 musim ini. PSIS tinggal menyisakan satu pertandingan tersisa kontra tuan rumah Bali United pada Rabu (12/4/2023).

Selain itu, tambahan tiga angka ini membuat PSIS berada di posisi 10 dengan torehan 41 angka dari 33 laga. Walau begitu, posisi Laskar Mahesa Jenar masih bisa digeser rivalnya, seperti Arema FC dan Persik Kediri yang memiliki poin sama dengan PSIS.

Walau begitu, kedua tim asal Jawa Timur itu memiliki jumlah pertandingan lebih sedikit ketimbang PSIS. Arema yang kini berada di peringkat 11 memiliki 31 laga, sedangkan Persik (posisi 12) telah menjalani 32 pertandingan.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button