Bayern Munich Wajib Waspada Racikan Enay Emery

moch akbar fitrianto

Bayern Munich Wajib Waspada Racikan Enay Emery
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Pengalaman melatin Unai Emery di ajang kancah eropa menjadi perhatian khusus bagi Julian Nagelsmann pelatih Bayenr munich. Emery empat kali meraih gelar Liga Europa.
Bayern akan bertandang ke El Madrigal untuk menantang Villarreal pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Die Roten melaju ke 8 besar usai menyingkirkan RB Salzburg dengan agregat yang sangat menjolok 8-2.

Sementara, Kapal Selam Kuning bikin kejutan dengan mengandaskan Juventus di 16 besar. Mereka unggul agregat 3-0 atas Si Nyonya Tua.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Bayern bakal sangat mewaspadai Villarreal di laga ini. Pelatih Die Bavaria, Julian Nagelsmann, menilai tuan rumah punya pelatih yang kenyang pengalaman di kompetisi Eropa.

Villarreal ditukangi oleh Unai Emery yang musim lalu membawa mereka menjuarai di Liga Europa. Ini merupakan gelar keempat bagi Emery di ajang tersebut. Sebelumnya, pelatih asal Spanyol ini meraih tiga gelar Liga Europa bersama Sevilla.

Meski demikian, Nagelsmann tetap yakin anak asuhannya mampu menumbangkan Villarreal. Bayern datang ke laga ini dengan modal cukup apik di dua laga terakhir.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Mereka mampu menang meyakinkan 4-0 atas Union Berlin dan 4-1 atas Freiburg di Bundesliga. Berbanding terbalik dengan Villarreal yang justru dua kali kalah usai menyingkirkan Juventus. Mereka tumbang 0-1 dari Cadiz dan 0-2 dari Levante di LaLiga.

Villarreal memiliki pelatih dengan banyak pengalaman untuk menjadi pemenang di ajang internasional. Tim ini sangat berpengalaman dan kami perlu mencari cara untuk menghancurkan mereka. Namun, saya yakin kami akan bisa melakukan itu,” ujar Nagelsmann dikutip dari situs UEFA.

Bagikan

Also Read