Prediksi Burnley vs Everton, 7 April Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Burnley vs Everton, 7 April Liga Inggris
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 23% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Manchester City memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kevin De Bruyne (5′) dan lkay Gündoğan (25′) mencetak gol untuk Manchester City.

[ads1]

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Burnley terlibat. Dalam hal pembagian gol dalam periode itu, tim lawan mencetak agregat 11 dan Burnley berhasil mengumpulkan 2. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

Menuju ke pertandingan ini, Burnley tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Sejak kalah di laga terakhir mereka di tangan West Ham United di laga Premier League, Everton dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Everton menguasai 44% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Everton adalah Mason Holgate (53′). Untuk lawan mereka, West Ham United mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Aaron Cresswell (32′) dan Jarrod Bowen (58′) mencetak gol untuk West Ham United.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Perlu dicatat bahwa Everton memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, mencatat hasil mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Toffees juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 12.

Masuk ke kontes ini, Everton belum pernah mengalahkan Burnley saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 05/03/2019 memberi tahu kita bahwa Burnley telah memenangkan 2 di antaranya dan Everton 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 13 gol dicetak oleh kedua klub pada periode ini, 5 di antaranya untuk The Clarets dan 8 diciptakan oleh The Toffees. Itu rata-rata gol per game 2,17.

2021-09-13 Liga Premier Everton 3-1 Burnley
2021-03-13 Liga Premier Everton 1-2 Burnley
2020-12-05 Liga Inggris Burnley 1-1 Everton
2019-12-26 Liga Premier Everton 1-0 Burnley
2019-10-05 Liga Inggris Burnley 1-0 Everton

5 Pertandingan Terakhir

L Burnley 0-2 Manchester City
L Brentford 2-0 Burnley
L Burnley 0-4 Chelsea
L Burnley 0-2 Leicester City
D Crystal Palace 1-1 Burnley

L West Ham 2-1 Everton
L Crystal Palace 4-0 Everton
W Everton 1-0 Newcastle United
L Everton 0-1 Wolverhampton Wanderers
L Tottenham 5-0 Everton

Kondisi Pemain

Burnley
Manajer Burnley Sean Dyche akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Everton
Manajer Everton Frank Lampard memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Fabian Delph (Cedera Tidak Diketahui), Cenk Tosun (Pecah Otot Paha) dan Tom Davies (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kapten Burnley Ben Mee diragukan tampil karena cedera betis dan Nathan Collins diskors, jadi Kevin Long akan terus bermain bersama James Tarkowski di bek tengah.

Johann Berg Gudmundsson (betis), Matej Vydra (siku) dan Erik Pieters (lutut) juga tidak bisa diturunkan karena cedera.

Dyche sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemainnya, tetapi Maxwel Cornet bisa menjadi starter di sayap kiri dengan mengorbankan Dwight McNeil, yang digantikan oleh yang pertama di babak pertama melawan Man City.

Wout Weghorst akan memimpin lini depan sekali lagi, dan pemain asal Belanda itu akan berharap lebih banyak kegembiraan di sepertiga terakhir pada hari Rabu, setelah gagal mencatatkan satu pun tembakan atau sentuhan di kotak lawan dalam dua pertandingan liga terakhirnya.

Adapun Everton, mereka memiliki daftar cedera yang panjang, dengan Donny van de Beek (paha) nama terbaru untuk bergabung dengan Nathan Patterson (pergelangan kaki), Andre Gomes (ketukan), Andros Townsend (ACL), Yerry Mina (otot), Tom Davies (lutut) dan Fabian Delph (hamstring) di meja perawatan.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Seamus Coleman melewatkan pertandingan akhir pekan lalu karena sakit tetapi pemain Irlandia itu bisa kembali ke starting XI di depan Jonjoe Kenny atau Vitaliy Mykolenko jika dia dianggap fit untuk bermain.

Dengan mantan pemain Burnley Michael Keane dan gelandang Allan tidak tersedia karena skorsing, Jarrad Branthwaite akan diberikan awal bersama Ben Godfrey di bek tengah, dengan Holgate untuk melanjutkan di lini tengah dengan Abdoulaye Doucoure.

Lulusan akademi Anthony Gordon dapat menggantikan Alex Iwobi di sayap kanan, sementara Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin diharapkan untuk memulai lagi di depan.

Prakiraan susunan pemain Burnley vs Everton

Burnley starting lineup:

Pope; Roberts, Long, Tarkowski, Taylor; Lennon, Westwood, Cork, Brownhill, Cornet; Weghorst

Everton starting lineup:

Pickford; Kenny, Godfrey, Branthwaite, Mykolenko; Gordon, Holgate, Doucoure, Gray; Richarlison, Calvert-Lewin

Prediksi Skor Burnley vs Everton

Baik Burnley dan Everton akan putus asa untuk mengakhiri penampilan buruk mereka dan akan melihat pertandingan hari Rabu sebagai pertandingan yang tidak bisa mereka kalahkan dalam upaya mereka untuk bertahan di Liga Premier.

Sulit untuk mendukung The Toffees di laga away, dan meskipun pasukan Dyche telah berjuang untuk tujuan akhir-akhir ini, kami merasa bahwa Clarets mungkin memiliki lebih banyak kegembiraan di sepertiga akhir kali ini, memenangkan persaingan ketat untuk mengklaim tiga poin penting.

Burnley 2-1 Everton

Bagikan

Also Read