Prediksi Middlesbrough vs Fulham, 7 April Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Middlesbrough vs Fulham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fulham lakukan perjalanan panjang ke Middlesbrough ketahui jika kemenangan secara realitas akan tempatkan mereka di tingkat promo ke Liga Premier.

Sementara beberapa pimpinan mengawali minggu dengan keunggulan 14 point atas urutan ke-3, Boro sudah berpindah kembali lagi ke tempat playoff Championship sesudah menulis kemenangan liga beruntun.

Sesudah tidak berhasil memenangi salah satunya dari 2 laga paling akhir mereka saat sebelum interval internasional, sedikit ada penekanan pada Fulham saat mereka siap-siap untuk lakukan perjalanan terpendek ke pesaing London Queens Park Rangers di hari Sabtu.

Tetapi, 1 gol setiap set dari Aleksandar Mitrovic pastikan jika Cottagers kumpulkan kemenangan liga ke-24 mereka musim ini, membuat mereka makin dekat untuk selekasnya kembali lagi ke Liga Premier.

Marco Silva akan bersikukuh jika teamnya perlu ambil satu laga pada satu waktu tapi dengan team di urutan ke-3 serta lebih rendah berusaha untuk stabilitas, dua kemenangan kembali kemungkinan cukup buat melalui batasan.

Lepas dari performa mereka yang acuh tidak acuh, Fulham lakukan perjalanan panjang ke Stadion Riverside dengan rekor tandang terbaik di seksi ini, kumpulkan 40 point dari 19 laga tandang mereka.

Luar biasanya, ini bisa menjadi laga tandang ke-5 Cottagers secara beruntun, dan mereka mempunyai peluang untuk akhiri eksperimen dengan 10 point kemungkinan dari 15.

Tetapi, Fulham hadapi musuh di Middlesbrough yang sudah memenangi delapan laga liga beruntun di kandang mereka di Timur Laut, tidak kehilangan point semenjak kekalahan 2-1 dari Preston North End pada 23 November.

Kebalikannya, Chris Wilder sudah melihat beberapa pemainnya berusaha diperjalanan mereka selama saat pemerintahannya sampai kesuksesan mereka belakangan ini di Birmingham City dan Peterborough United.

6 gol sudah diciptakan tanpa balasan sepanjang tandukan double itu, pemain utang Arsenal, Folarin Balogun cetak gol di ke-2 laga untuk menambahkan jumlah golnya jadi 3 gol dalam empat laga.

Dengan 5 laga sisa di Riverside, Wilder dan pasukannya akan optimis untuk menjaga tempat mereka di set playoff, tapi sedikit kekeliruan hingga kekalahan di hari Rabu dapat membuat mereka keluar enam besar satu kali lagi.

Head to head Middlesbrough Vs Fulham

Middlesbrough berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 0-4 Championship atas Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, pencetak golnya adalah Marcus Tavernier (26′), Folarin Balogun (49′), Josh Coburn (82′) dan Duncan Watmore (90′). Peterborough United memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

[ads1]

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Middlesbrough asuhan Chris Wilder telah mencetak total 9 kali gabungan – jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Fulham akan masuk ke pertandingan setelah menang 0-2 Championship dalam kekalahan Queens Park Rangers di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Fulham berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah Aleksandar Mitrovic (14′, 78′). Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan Fulham telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 11.

Menjelang pertandingan ini, Fulham tetap tak terkalahkan oleh Middlesbrough saat bermain tandang dengan mereka di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 24/08/2016 menunjukkan bahwa Middlesbrough telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Fulham 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

9 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 dari The Boro dan 6 diciptakan oleh The Cottagers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

2021-08-08 Kejuaraan Fulham 1-1 Middlesbrough
Kejuaraan 2020-01-17 Fulham 1-0 Middlesbrough
2019-10-26 Championship Middlesbrough 0-0 Fulham
2018-01-13 Kejuaraan Middlesbrough 0-1 Fulham
2017-09-23 Championship Fulham 1-1 Middlesbrough

5 Pertandingan terakhir

W Peterborough 0-4 Middlesbrough
L Middlesbrough 0-2 Chelsea
W Birmingham 0-2 Middlesbrough
D Millwall 0-0 Middlesbrough
L Sheffield United 4-1 Middlesbrough

W Queens Park Rangers 0-2 Fulham
L West Brom 1-0 Fulham
D Barnsley 1-1 Fulham
W Swansea City 1-5 Fulham
W Fulham 2-0 Blackburn Rovers

Kondisi Pemain

Middlesbrough
Manajer Middlesbrough Chris Wilder akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Fulham
Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Fulham Marco Silva. Anthony Knockaert (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain di sini.

Wilder bisa memutuskan untuk tetap dengan Middlesbrough XI yang memulai pembongkaran Peterborough pada akhir pekan.

Bahkan jika Neil Taylor pulih dari cedera, Marc Bola diharapkan untuk mempertahankan posisinya sebagai bek sayap kiri, dengan satu-satunya perubahan yang realistis datang dalam serangan.

Duncan Watmore dan Andraz Sporar berpotensi kembali ke tim di depan pemain pinjaman Brighton & Hove Albion Aaron Connolly.

Silva kemungkinan akan memberikan panggilan kepada Antonee Robinson, yang diistirahatkan pada akhir pekan setelah mewakili Amerika Serikat di kualifikasi Piala Dunia.

Jean Michael Seri dan Nathaniel Chalobah keduanya merupakan alternatif bagi Tom Cairney di lini tengah.

Prakiraan susunan pemain Middlesbrough vs Fulham

Middlesbrough starting lineup:

Lumley; Dijksteel, Fry, McNair; Jones, Crooks, Howson, Tavernier, Bola; Connolly, Balogun

Fulham starting lineup:

Rodak; Williams, Adarabioyo, Ream, Robinson; Reed, Chalobah; Wilson, Carvalho, Decordova-Reid; Mitrovic

Prediksi Skor Middlesbrough vs Fulham

Di belakang kelebihan gol mereka di Peterborough, Boro akan percaya diri mendorong Fulham sepenuhnya pada Rabu malam.


Namun demikian, kami mendukung tim tamu untuk menjadi yang teratas, mungkin dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan, saat mereka terus melaju menuju gelar.

Middlesbrough 1-2 Fulham

Exit mobile version