Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Chelsea vs Real Madrid, 7 April Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea vs Real Madrid malam hari ini Jadwal Liga Champions 7 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga CHampions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam ulangan semi-final Liga Champions 2020-21, Chelsea dan Real Madrid sekarang bertemu di set delapan besar persaingan tahun ini, dengan putaran pertama berjalan di Stamford Bridge pada Kamis pagi hari WIB.

Pasukan Thomas Tuhel sukses melalui juara Ligue 1 Lille dengan agregat 4-1 untuk amankan tempat mereka di perempat final, sementara pasukan Carlo Ancelotti lakukan come-back fantastis menantang Paris Saint-Germain.

Ketidakjelasan kelanjutan sekitar musibah pemilikan Chelsea membuat juara bertahan Liga Champions tidak mendapatkan bantuan, tapi pertahanan The Blues atas mahkota mereka selama ini berjalan baik, dengan team Lille yang tidak memberikan kepuasan tidak sesuai dengan pesaing Inggris mereka di set mekanisme luruh.

Chelsea telah mempunyai satu kaki yang kuat di set delapan besar sesudah mengeklaim kemenangan 2-0 menantang Les Dogues di kandang sendiri saat sebelum perjalanan mereka ke Stade Pierre-Mauroy, di mana sepakan penalti Burak Yilmaz memberikan Lille sedikit keinginan saat sebelum Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta secara cepat merusak mimpi Dogues.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria vs Roma 3 April, Liga Italia
Related Articles

Sampai akhir minggu, Chelsea sudah lakukan tugas yang hebat dengan konsentrasi pada usaha mereka di atas lapangan, tapi Tuhel tidak bisa menerangkan kekalahan teamnya menantang Brentford, karena The Bees menang 4-1 di Stamford Bridge untuk membikin beberapa fans terkejut di bangku mereka.

Menyaksikan enam laga tidak pernah kalah mereka di semua persaingan usai secara benar-benar menyebalkan bukan apa yang diharapkan saat sebelum tatap muka dengan Real Madrid, tapi tidak semenjak musim 2010-11 the Blues tersisih di Liga Champions di set perempat final – kalah atas Manchester United tahun itu.

Pertahanan The Blues diterobos lumayan gampang oleh Brentford di akhir minggu, tapi team Tuhel masuk putaran pertama sesudah memenangi masing-masing dari 5 laga kandang paling akhir mereka di Liga Champions dengan 5 clean sheet, dengan laga pertama kali dalam posisi itu menantang pesaing ibu-kota Spanyol mereka.

Kesukaan PSG untuk robohnya Liga Champions yang nampaknya tidak mungkin sudah tentukan usaha Eropa mereka sepanjang beberapa musim paling akhir, dan Real Madrid jadi team terkini yang membuat Les Parisiens makin frustrasi dengan come-back fantastis di muka pemirsa Santiago Bernabeu.

Mendekati kepindahnya musim panas yang diharap ke Madrid, audisi ke-2 Kylian Mbappe diawali secara baik dengan gol pembuka untuk membikin teamnya unggul 2-0 secara agregat, tapi kualitas kekal sama-sama pemain Prancis Karim Benzema berkilau lewat, saat pemain berumur 34 tahun itu ambil keuntungan dari penyelewengan pertahanan PSG untuk cetak hat-trick cepat dan jaga mimpi Liga Champions masih tetap hidup untuk Real.

Sebuah team dengan 13 mahkota Eropa atas nama mereka buang team PSG yang cari kehormatan Liga Champions pertama mereka ialah hasil yang terang di atas kertas, tapi orang pasti tidak bisa memperkirakan sinetron yang terjadi di ibu-kota Spanyol saat sebelum Real dibawa kembali lagi ke bumi.

Dikalahkan 4-0 oleh Barcelona di El Clasico ialah langkah yang jelas untuk menahan semangat, dan Real jauh dari performa terbaik mereka menantang Celta Vigo di akhir minggu, tapi sepasang penalti Benzema pada akhirnya membuat mereka menang 6x dalam tujuh laga.

Kemenangan di Celta sebagai kemenangan tandang ke-3 untuk Los Blancos, yang kalah 2-0 dari Chelsea di Stamford Bridge musim kemarin susul hasil seimbang 1-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, tapi the Blues akan mengambil langkah lebih jauh ke rumput yang mengerikan untuk putaran kedua tahun ini.

Head to head Chelsea Vs Real Madrid

Chelsea akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-4 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Antonio Rüdiger (48′). Di sisi lain, Brentford mendapat 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Vitaly Janelt (50′, 60′), Christian Eriksen (54′) dan Yoane Wissa (87′) mencetak gol untuk Brentford.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button