Prediksi Villarreal vs Bayern Munich, 7 April Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Villarreal vs Bayern Munich, 7 April Liga Champions
Bagikan

Villarreal akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Levante.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Levante UD memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. José Luis Morales (69′, 91′) mencetak gol untuk Levante.

Sebuah fitur menarik dari permainan Villarreal yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Bayern Munich datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-4 Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Freiburg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 61% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol-gol tersebut dicetak oleh Leon Goretzka (58′), Serge Gnabry (73′), Kingsley Coman (82′) dan Marcel Sabitzer (96′). SC Freiburg memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nils Petersen (63′) menjadi pencetak gol bagi Freiburg.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich telah membantu diri mereka sendiri dengan total 18 gol. Bayern Munich juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

2011-11-22 Liga Champions UEFA Bayern Munich 3-1 Villarreal
2011-09-14 Liga Champions UEFA Villarreal 0-2 Bayern Munich

5 Pertandingan Terakhir

L Levante 2-0 Villarreal
L Cádiz 1-0 Villarreal
W Juventus 0-3 Villarreal
W Villarreal 1-0 Celta Vigo
L Osasuna 1-0 Villarreal

W Freiburg 1-4 Bayern Munich
W Bayern Munich 4-0 Union Berlin
D Hoffenheim 1-1 Bayern Munich
W Bayern Munich 7-1 Salzburg
D Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen

Kondisi pemain

Villareal
Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Villarreal Unai Emery karena sebagian besar skuad yang utuh. Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Bayern Munich
Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Corentin Tolisso (Serat Otot Robek), Bouna Sarr (Masalah Patella) dan Eric Maxim Choupo-Moting (Virus Corona) ketinggalan di sini.

Villarreal terus mengatasi tanpa absen jangka panjang Alberto Moreno karena ligamen cruciatumnya pecah, sementara Boulaye Dia dan Samuel Chukwueze keduanya diragukan kebugarannya untuk leg pertama.

Dia dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Levante karena ketidaknyamanan otot, sementara Chukwueze sedang mengalami masalah adduktor yang diderita selama jeda internasional, sehingga panggung ditetapkan untuk Arnaut Danjuma dan Gerard Moreno untuk memimpin di sini.

Cara kekalahan Villarreal dari Levante dapat menggoda Emery untuk membuat satu atau dua perubahan di sini, terutama dengan Serge Aurier dan Pervis Estupinan keduanya menjadi starter dalam kesuksesan 3-0 di Juventus.

Sementara itu, Bayern kehilangan gelandang Corentin Tolisso karena cedera hanya 23 menit setelah pemain Prancis itu masuk sebagai pemain pengganti melawan Freiburg, dan dia dilaporkan akan absen selama beberapa minggu karena otot paha yang robek itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Eric Maxim Choupo-Moting positif COVID tetapi tetap menjalani perawatan cedera lutut, sementara Alphonso Davies telah mengumumkan bahwa ia berniat untuk kembali dari miokarditis dalam pertemuan akhir pekan dengan Augsburg.

Tanguy Nianzou diberi anggukan melawan Freiburg, tetapi pengalaman Niklas Sule mungkin lebih disukai di belakang minggu ini, sementara Nagelsmann kemungkinan akan dipaksa untuk meninggalkan salah satu dari Serge Gnabry, Leroy Sane dan Kingsley Coman di bangku cadangan.

Prakiraan susunan pemain Villarreal vs Bayern Munich

Villarreal starting lineup:

Rulli; Aurier, Albiol, Torres, Estupinan; Pino, Parejo, Capoue, Trigueros; Danjuma, Moreno

Bayern Munich starting lineup:

Neuer; Pavard, Sule, Upamecano, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Lewandowski

Prediksi Skor Villarreal vs Bayern Munich

Kekalahan back-to-back liga dari tim yang mereka harapkan untuk dikalahkan bukanlah resep sukses bagi Villarreal menjelang kunjungan Bayern, tetapi mereka biasanya terbukti sulit ditembus di kandang.

Namun, bermain di kandang lawan di Liga Champions tidak membuat Bayern mundur selama beberapa tahun sekarang, dan kita hanya bisa membayangkan hasil bebas gol Nagelsmann mengklaim keuntungan leg pertama yang sehat.

Villarreal 0-2 Bayern Munich

Bagikan

Also Read