Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Villarreal vs Bayern Munich, 7 April Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal vs Bayern Munich malam hari ini Jadwal Liga Champions 7 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga CHampions 2021/2022

Analisis Pertandingan

Sesudah singkirkan Juventus di set 16 besar Liga Champions musim ini, Villarreal ingin membuat surprise kembali yang tidak terlewatkan saat Bayern Munich bertandang ke Estadio de la Ceramica untuk laga pertama perempat final mereka pada Kamis pagi hari WIB.

Pasukan Unai Emery memperlihatkan performa fantastis menantang Juventus untuk amankan tempat mereka di delapan besar, sementara team Bavaria pada akhirnya meraih kemenangan dengan nyaman atas Red Bull Salzburg.

Villarreal bangun menantangnya sesudah beberapa menit dalam tatap muka 16 besar mereka dengan Juventus, dengan Dusan Vlahovic tidak ambil waktu benar-benar untuk beradaptasi dengan kehidupan di Liga Champions saat sebelum Kapal Selam Kuning menenggelamkan Nyonya Tua disana.

Baca Juga  Prediksi Porto Vs Santa Clara, 5 April, Liga Portugal

Sesudah sembuh untuk bermain seri 1-1 di putaran pertama, Villarreal lakukan perjalanan ke Turin dengan keinginan lebih dari yang diharap tapi merendahkan raksasa Italia di kandang Stadion Allianz mereka, saat Gerard Moreno, Pau Torres dan Arnaut Danjuma semua cetak gol di dalam 20 menit paling akhir.

Related Articles

Saat ini dipandang dengan laga menantang oposisi yang lebih mengerikan di Bayern Munich, Villarreal tidak berhasil jaga momen sesudah malam monumental mereka di Turin – tindak lanjuti kekalahan 1-0 dari Cadiz dengan kekalahan 2-0 yang serupa suramnya dari Levante diakhir minggu.

Dengan nasib La Liga mereka yang makin lebih buruk dalam beberapa pekan terakhir, takdir enam besar mereka saat ini ada di luar kendalian mereka saat mereka meneruskan sebagai tidak diunggulkan di Liga Champions, di mana mereka sudah tersisih di perempat final sekali dari Arsenal pada 2008-09.

Sama menyebalkannya dengan performa tandang paling akhir mereka, terkecuali kemenangan 3-0 di Juve, Villarreal masuk putaran pertama hari Rabu sesudah kumpulkan sembilan laga tidak pernah kalah berturut-turut di kandang, dengan Atletico Madrid dan Real Madrid tidak berhasil memperoleh point lebih bagus pada mereka di Ceramica di berturut-turut itu.

Ketidakberhasilan untuk tempatkan kemenangan di putaran pertama menantang team Salzburg yang paling muda memang mengakibatkan satu atau dua alis terangkut, tapi Bayern selekasnya mengembalikan keteraturan dengan pukulan tradisionil Bavaria di daerah mereka sendiri untuk mempermudah ke set selanjutnya.

Di hari di mana Scout Manchester United semestinya memantaunya berlaga, penjaga gawang Salzburg Philipp Kohn kecolongan tujuh gol untuk team Julian Nagelsmann, dengan Robert Lewandowski cuman memerlukan waktu 23 menit untuk cetak hat-trick kembali saat malam itu.

Gelar Bundesliga biasa Bayern sudah pasti tidak ada pada tangan, tapi juara bertahan pastikan jika mereka tidak kelihatan dari Borussia Dortmund dengan menaklukkan Freiburg 4-1 di akhir minggu saat mereka usaha untuk menghindar tersingkirnya ke-2 kalinya secara beruntun di perempat final Liga Champions.

Tak pernah kalah dalam delapan laga di semua persaingan ialah langkah yang jelas untuk tingkatkan kepribadian dalam tim – bukan lantaran Bayern umumnya memerlukannya – dan tidak semenjak September 2017 raksasa Jerman menanggung derita kekalahan tandang di Liga Champions.

Bayern dan Villarreal berjumpa untuk pertamanya kali di sesi kualifikasi group Liga Champions 2011-12, dengan juara Bundesliga amankan kemenangan tandang 2-0 saat sebelum sukses 3-1 di Bavaria diperjalanan untuk kumpulkan runner-up mereka medali.

Head To head Chelsea vs Bayern Munich

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button