Bupati Bojonegoro: Hadirnya MPP Mampu Mempercepat Pelayanan Masyarakat Yang Cepat Tepat dan Nyaman

71

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah optimis dengan adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) dapat mempercepat pelayanan terkait  reformasi dan birokrasi di Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur ini.

Penegasan itu disampaikan Bupati saat hadir di acara grand launching MPP yang berada di Jalan Veteran, turut Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Selasa (6/4/2021).

Menurut Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah sebuah kehormatan tersendiri bagi Kabupaten Bojonegoro dengan kehadiran Menpan RB yang kemudian meresmikan MPP sebagai pelayanan satu pintu bagi masyarakat di Bumi Angling Dharma ini.

“Mudah-mudahan secara fungsional Mall Pelayanan Publik dapat digunakan untuk mempercepat proses perijinan maupun persoalan terkait percepatan reformasi dan birokrasi,” ucapnya.

Lanjut Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa – tentunya, sekali lagi hadirnya MPP dipastikan mampu memberikan pelayanan yang tidak bertele-tele, pelayanan yang cepat, tepat dan nyaman . 

“Atas nama Pemkab Bojonegoro, kami mohon bantuan dari Kemenpan-RB serta  Ibu Deputi jangan lelah memberikan masukan-masukan untuk Bojonegoro agar ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi,” ujar Bu Anna, serius.

Bupati perempuan pertama tersebut juga menambahkan, bahwa pihaknya juga akan terus mensosialisasikan terhadap integrasi sistem berbasis digital di mana wilayah Bojonegoro begitu luas.

“Dengan MPP ini sangat penting sekali termasuk bagaimana kita juga memberikan pelayanan untuk promosi investasi yang ada di Bojonegoro,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo berkenan hadir sekaligus meresmikan MPP Bojonegoro ini.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More