H. Arief Fauzi,SH: Silaturahmi Kades Bojonegoro Bersatu, Untuk Sukses Pilkada Bojonegoro 2018

0 61

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Ratusan kepala desa (Kades) Se-Kabupaten Bojonegoro, jwa timur, hadiri acara silaturahmi Kepala desa Bojonegoro bersatu bersama TNI – Polri, Deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan stop SARA dalam rangka mewujudkan Pilkada damai 2018, yang digelar di Gedung Serbaguna, Kamis (5/4/2018) siang.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Inonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia H Arief Fauzi,SH. Dalam kata sambutanya, pria yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala desa Kauman, Kecamatan Bojonegoro Kota itu, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah murni dari partisipasi para kepala desa Bojonegoro dan taka da bantuan dari pihak manapun.

“Kegiatan Silaturahmi Kepala desa Bojonegoro Bersatu yang digelar merupakan rencana yang sudah digagas sejak Desember 2017 silam dan baru terealisasi sekarang ini. Kegiatan ini, murni untuk kepentingan kepala desa di Bojonegoro dan tak ada kaitannya dengan pasangan calon (paslon) bupati – Wakil bupati Bojonegoro,” tegas pria yang akrab disapa Kaji Arief itu, Kamis (5/4/2018) siang.

H. Arief Fauzi,SH: Silaturahmi Kades Bojonegoro Bersatu, Untuk Sukses Pilkada Bojonegoro 2018 1
Tampak, para kepala desa Bojonegoro saat bersama-sama menyatakan Deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan stop SARA dalam rangka mewujudkan Pilkada damai 2018, yang digelar di Gedung Serbaguna, Kamis (5/4/2018)

Ditambahkan, jika selama ini ada issu bahwa kegiatan Kepaladesa Bojonegoro ditunggangi kepentingan salah satu paslon bupati-wakil bupati Bojonegoro dalam pilkada 2018, itu merupakan berita bohong atau hoax.

“Yang pasti Kades Se-Kabupaten Bojonegoro netral dalam Pilkada Bojonegoro 2018. Kami ingin pilkada Bojonegoro berjalan lancar, aman dan sukses. Makanya, kami menggelar kegiatan Silaturahmi Kades Bojonegoro ini,” ungkapnya.

Kades-kades Se-Kabupaten Bojonegoro bersama bersama TNI-Polri untuk melawan berita hoax. Sehingga, dilakukan ikrar dan penanda tanganan deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan stop SARA dalam rangka mewujudkan Pilkada amai 2018, yang digelar di Gedung Serbaguna, Kamis (5/4/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Pj Bupati Bojonegoro yang diwakili Kepala Bakesbangpol Drs Kusbiyanto, Dandim 0813 Bojonegoro yang diwakili Pasintel Kapten Inf Hari Warsono, Ketua KPU Bojonegoro Abdim Munib,SH,M.Hum, Ketua Panwas Bojonegoro M. Yasin, serta undangan lainnya.

**(Sukisno/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More