Lihat Download A Business Proposal Episode Terakhir 12 Sub Indo, Happy Ending? Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Download A Business Proposal Episode Terakhir 12 Sub Indo, Happy Ending? Terbaru 2022
Bagikan

Akan hadir A Business Proposal episode 12 yang masih berfokus kepada hubungan Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri. Diketahui A Business Proposal episode 12 merupakan bagian terakhir dari drama Korea ini. Simak sinopsis dan link download a business proposal episode 12 dalam artikel ini.

Spoiler A Business Proposal Episode 12 Final

Dalam preview episode 12, diperlihatkan Kang Tae Moo semakin bucin dengan Shin Ha Ri hingga menemuinya di tempat kerja. Namun, Ha Ri masih tampak khawatir jika hubungannya diketahui pegawai kantor sehingga menyeret Tae Moo sembunyi.

Sedangkan Kang Tae Moo dari awal sudah ingin mengumumkan hubungannya, agar bisa dengan bebas menghabiskan waktu berdua dengan Shin Ha Ri di kantor.

Selanjutnya ditunjukkan adegan Kang Tae Moo mengantar pulang Shin Ha Ri, dan memeluknya sebelum Ha Ri masuk ke dalam rumah.

Disaat bersamaan, orang tua Shin Ha Ri datang dan meneriaki mereka. Keduanya pun kaget, bahkan ibu Ha Ri langsung memukuli Tae Mo.

Disinilah awal perjuangan mereka berdua dimulai, yaitu Kang Tae Moo berjuang mendapatkan hati dari orang tua Ha Ri. Begitu juga Shin Ha Ri yang terus berjuang mendapatkan restu dari kakek Tae Moo.

Adegan selanjutnya diperlihatkan kakek Kang Tae Moo dirawat di RS, dan Shin Ha Ri pun merawatnya. Namun kedatangannya membuat kakek terkejut hingga menolak perawatan dari Ha Ri serta mengatakan “Jadi kau tetap tidak akan menyerah begitu saja,”

Nampaknya Shin Ha Ri berhasil membujuk kakek Kang Tae Moo, dan memberi secangkir jamu. Dari sinilah sepertinya kakek mulai merasa nyaman dengan sosok Ha Ri.

Sementara itu, seperti yang kita ketahui bahwa hubungan Sekretaris Cha telah mendapat restu dari ayah Young Seo. Akhirnya Sekretaris Cha melamar kekasihnya terlebih dahulu.

BACA JUGA :   Link Download Soundtrack#1 Episode 2 Sub Indo, Akankah Cinta Sun Woo Terbalas?

Jika dilihat dari versi webtoon, sepertinya Sekretaris Cha dan Young Seo harus menunggu Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri menikah terlebih dahulu.

Hal itu dikarenakan Sekretaris Cha tidak ingin mendahului menikah Kang Tae Moo selaku atasan dan saudara dekatnya. Dengan demikian, mereka berdua akan berusaha membantu perjuangan Tae Moo dan Ha Ri untuk mendapatkan restu.

Link Download A Business Proposal Episode 12 Sub Indo

Drakor A Business Proposal rilis secara global melalui platform streaming Netflix dengan jadwal terbaru Selasa, 5 April 2022 yang akan menayangkan episode keempat malam ini.

Insiden apa yang akan terjadi saat mereka berada di sana? Berikut ini link download A Business Proposal sub Indo episode 12 final untuk kamu para kdrama lovers: 1unduhsini

Bagikan

Also Read