Para Relawan Supeltas Terima Rompi Dari Satlantas Polres Bojonegoro

moch akbar fitrianto

Para Relawan Supeltas Terima Rompi Dari Satlantas Polres Bojonegoro
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Satlantas Polres Bojonegoro melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) memberikan rompi kepada relawan pengatur lalu lintas (supeltas), Selasa (5/4/2022).

Pemberian rompi tersebut diserahkan langsung oleh Kanit Kamsel, IPDA M. Imam Wahyudi, SH kepada relawan supeltas yang ada di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Disela-sela kegiatan, Kanit Kamsel, IPDA M. Imam Wahyudi, SH mengatakan bahwa pemberian rompi kepada supeltas merupakan bentuk apresiasi dari Satlantas Polres Bojonegoro kepada warga yang dengan sukarela membantu pihaknya dalam mengatur dan menjaga kelancaran arus lalu lintas.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Lanjut Ipda M. Imam Wahyudi, dengan supeltas maka dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut.

“Dengan pemberian rompi ini menjadikan semangat dan diniatkan untuk ibadah dalam memberikan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat,” kata Kanit Kamsel, IPDA M. Imam Wahyudi, SH kepada awak media.

Selain itu, keberadaan relawan supeltas itu, urut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Sementara ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK menyampaikan bahwa Satlantas Polres Bojonegoro memberikan rompi kepada relawan supeltas diharapkan kedepan dapat memotivsi kinerja para supeltas menjaga kelancaran arus lalu lintas.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Ditambahkan, bahwa rompi tersebut, bisa digunakan pada siang maupun malam harinya, yang bertuliskan Supeltas di belakangnya.

Lanjutnya, untuk pemberian rompi ini selektif prioritas, hari ini kita berikan kepada relawan supeltas wilayah Kalitidu khususnya yang berada di poros jalan padat kendaraan dan rawan laka lantas.

“Supeltas ini diperlukan untuk membantu mengatur lalu lintas pada jam-jam padat arus lalu lintas dan antisipasi terjadinya laka lantas,” kata AKP Rizal Nugra Wijaya menegaskan.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read