Prediksi Preston Vs Blackpool, 6 April, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Preston Vs Blackpool, 6 April, Championship Inggris
Bagikan

Preston North End tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Derby County mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Ravel Morrison (80′) mencetak gol untuk Derby County.

[ads1]

Preston North End telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Preston North End juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 7.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Nottingham Forest dalam aksi Championship, Blackpool dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 50% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Blackpool adalah Callum Connolly (89′). Nottingham Forest mendapat 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Philip Zinckernagel (11′), Brennan Johnson (30′, 36′) dan Sam Surridge (82′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Blackpool asuhan Neil Critchley telah mengonversi total 8 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,33.

Jelang pertemuan ini, Blackpool tidak pernah kalah dari Preston North End dalam pertandingan tandang untuk 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat statistik duel head-to-head mereka sejak 16/11/2008, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Preston North End memenangkan 2 pertandingan tersebut, Blackpool 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Agregat 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 dari The Lilywhites dan 5 diciptakan oleh The Seasiders. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

2021-10-23 Kejuaraan Blackpool 2-0 Preston
2013-08-05 Piala Liga Preston 1-0 Blackpool
2010-02-13 Kejuaraan Preston 0-0 Blackpool
2009-11-30 Kejuaraan Blackpool 1-1 Preston

5 Pertandingan terakhir

L Derby County 1-0 Preston
L Luton 4-0 Preston
D Cardiff City 0-0 Preston
W Preston 2-1 AFC Bournemouth
D Coventry 1-1 Preston

L Blackpool 1-4 Nottingham
D Blackpool 0-0 Sheffield United
W Blackpool 1-0 Swansea City
W Stoke City 0-1 Blackpool
Bacaan W Blackpool 4-1

Kondisi Pemain

Preston North End
Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Preston North End, Ryan Lowe, berkat serangkaian pemain yang kuat. Matthew Olosunde (Cedera Selangkangan) keluar dari pertarungan.

Blackpool
Manajer Blackpool Neil Critchley harus memilih tim dengan limit

ketersediaan d. Shayne Lavery (Cedera Tidak Diketahui), Chris Maxwell (Pecahnya otot paha) dan Grant Ward (masalah tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Preston tidak akan diperkuat Greg Cunningham, Isaiah Brown, Tom Barkhuizen dan Ched Evans pada Selasa malam karena cedera, sementara Liam Lindsay diskors menyusul kartu merahnya melawan Derby.

Absennya Lindsay akan membuka pintu bagi Sepp van den Berg untuk tampil di tengah pertahanan, dan tim tuan rumah bisa beralih ke formasi 3-4-1-2.

Alan Browne dan Ben Whiteman akan terus di lini tengah, sementara ketidakhadiran Evans dapat menyebabkan Sean Maguire masuk ke tim inti sebagai penyerang tengah.

Adapun Blackpool, Grant Ward, Dujon Sterling dan Jordan Lawrence-Gabriel akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Luke Garrett dan Matthew Virtue diragukan karena masalah kebugaran.

Callum Connolly dan Keshi Anderson sama-sama mendorong penarikan, dengan pelatih kepala Critchley kemungkinan akan membuat perubahan dari tim yang menderita kekalahan kandang berat pada hari Sabtu.

Namun, Jerry Yates dan Gary Madine kemungkinan akan melanjutkan sebagai dua pemain depan, dengan pasangan ini mencetak 15 gol Kejuaraan di antara mereka selama kampanye 2021-22.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Preston North End:
terbalik; Berg, Bauer, Hughes; Potts, Browne, Whiteman, Rafferty; Johnson; Pemanah, Maguire

Kemungkinan susunan pemain Blackpool:
Grimshaw; James, Ekpiteta, Thorniley, Suami; Bowler, Connolly, Dougall, Anderson; Yates, Madinah

Prediksi Skor Preston North End Vs Blackpool

Kedua tim akan menyukai peluang mereka untuk mengambil ketiga poin pada hari Selasa, tetapi kami berjuang untuk memisahkan mereka. Preston telah menggambar sembilan pertandingan kandang Kejuaraan musim ini, sementara Blackpool telah berbagi poin pada tujuh kesempatan dalam perjalanan mereka, jadi hasil imbang dengan skor rendah adalah kemungkinan hasil di sini.

Preston North End 1-1 Blackpool

Bagikan

Also Read