Prediksi Preston Vs Blackpool, 6 April, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

preston north end
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preston North end Vs Blackpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 6 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tuan rumah akan memasuki kontes dengan kekalahan 1-0 di Derby County pada Sabtu sore, sementara Blackpool menderita kekalahan kandang 4-1 dari Nottingham Forest terakhir kali.

Preston menderita kekalahan 1-0 di Derby pada hari Sabtu, dengan Ravel Morrison menjaringkan satu-satunya gol pertandingan pada menit ke-80, dan sekarang tiga pertandingan tanpa kemenangan bagi tim Ryan Lowe, yang menempati posisi ke-15 dalam tabel.

The Lilywhites telah menang 12 kali, seri 15 kali dan kalah 12 kali dari 39 pertandingan Kejuaraan mereka musim ini untuk mengumpulkan 51 poin, dan mereka 11 poin di belakang Blackburn Rovers yang berada di urutan keenam, jadi dorongan untuk playoff tidak mungkin bahkan jika mereka berhasil melanjutkan. kemenangan selama beberapa minggu ke depan.

Preston sebenarnya sekarang memiliki tiga pertandingan liga kandang langsung melawan Blackpool, Queens Park Rangers dan Millwall sebelum melakukan perjalanan ke pemimpin Championship Fulham pada 19 April.

Tim Lowe telah menang enam kali, seri sembilan kali dan kalah tiga kali dari 18 pertandingan kandang mereka di liga musim ini, sementara Blackpool juga tidak konsisten dalam perjalanan mereka, mencatatkan empat kemenangan, tujuh seri dan enam kekalahan dari 17 pertandingan.

Blackpool menang 2-0 dalam pertandingan terbalik antara kedua belah pihak awal musim ini, tetapi pasangan itu bermain imbang tanpa gol ketika mereka terakhir bertemu di Deepdale pada Februari 2010.

Blackpool akan memasuki kontes hari Selasa setelah kekalahan kandang 4-1 dari Nottingham Forest, yang membuat mereka berada di posisi 14 dalam tabel, mengumpulkan 52 poin dari 38 pertandingan mereka.

The Seasiders mengamankan kembali ke Championship melalui playoff League One musim lalu, dan mereka tidak memiliki ketakutan degradasi pada tahap ini, duduk 23 poin di depan Barnsley yang berada di urutan ke-22.

Pasukan Neil Critchley memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut melawan Reading, Stoke City dan Swansea City antara 26 Februari dan 12 Maret sebelum bermain imbang dengan Sheffield United pada pertengahan Maret.

Kekalahan kandang dari Nottingham Forest tentu merupakan kemunduran, dan mereka sekarang memiliki tiga pertandingan langsung melawan Preston, Blackburn dan West Bromwich Albion, sementara April yang sibuk juga akan melihat mereka menghadapi Birmingham City, Luton Town, Barnsley dan Derby.

The Tangerines hanya kalah enam kali dari 17 pertandingan tandang liga mereka musim ini, yang jauh dari bencana, tetapi Preston hanya dikalahkan tiga kali di depan penggemar mereka sendiri di Championship pada 2021-22.

Head to head Preston Vs Blackpool

Bagikan

Also Read