Lihat Film Ben & Jody Tayang Hari Ini, Baca Sinopsisnya Dulu Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Film Ben & Jody Tayang Hari Ini, Baca Sinopsisnya Dulu Terbaru 2022
Bagikan

Film Ben & Jody tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, 27 Januari 2022. Film Ben & Jody dibintangi oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Hana P Malasan, Yayan Ruhian, Aghniny Haque. Dilansir dari cgv.id, film Ben & Jody disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dengan durasi film 114 menit.

Chicco Jerikho, pemeran Ben, menceritakan bahwa ide awal film Ben & Jody adalah keresahan dari mendiang Glenn Fredly. Glenn disebut tampak kurang puas dengan film action Hollywood.

Dari ketidakpuasaannya, Glenn melahirkan sebuah ide brilian membuat film action, tapi harus berisi dan bermakna. “Terus dia ngajakin, ‘Kita bikin yuk film action, tapi film action kita harus ada isinya. Harus stand for something,’” kenang Chicco.

BACA JUGA :   Morbius, Karakter Vampir Pertama Marvel Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Film ini berkisah tentang persahabatan sejati rakyatnesia hidup dan mati. Ben yang diperankan oleh Chicco Jerikho, akan memulai petualangannya dalam membela kelompok petani melawan perusahaan besar.

Namun Ben menghilang entah ke mana. Kemudian sahabat sejatinya, Jody yang diperankan oleh Rio Dewanto, mencari Ben yang hilang tanpa jejak. Sinopsis film Ben & Jody yang sudah tayang ini akan banyak diisi aksi heroik yang dilakukan sahabatnya Ben dalam misi pencarian Jody.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Aktris Cantik Son Ye Jin, Kekasih Hati Hyun Bin yang Manikah Hari Ini

Tidak sampai di situ, Ben menghadapi pertaruhan rakyatnesia hidup dan mati melawan gerombolan pembalak liar pimpinan Tubir, yaitu Yayan Ruhian sebagai lawannya.



Kisah sinopsis film Ben & Jody ini akan menjadi film yang seru sekaligus menegangkan. Dalam trailer “Ben & jody” banyak memperagakan aksi bela diri dan tembakan senjata. Dengan nuansa pedesaan dan pertarungan modern, menjadikan film ini unik untuk dinantikan dan ditonton.

Bagaimana perjalanan Jody dan bagaimana ia menghilang? Saksikan film Ben & Jody yang sudah tayang di bioskop terdekat, mulai 27 Januari 2022. (*)

Bagikan

Also Read