Prediksi Man City vs Atletico Madrid, 6 April Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 77% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Kevin De Bruyne (5′) dan lkay Gündoğan (25′). Di ujung lain, Burnley mendapat 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

[ads1]

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Manchester City. Manchester City sangat pelit, menghasilkan jumlah total gol yang berakhir dalam 6 pertandingan terakhir mereka dengan 2. Hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi di sini. cocok atau tidak.

Atlético Madrid masuk ke pertemuan ini setelah menang 4-1 La Liga dengan kekalahan dari Alaves di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, gol dicetak oleh João Félix (11′, 82′) dan Luis Suárez (75′, 90′). Alaves memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Gonzalo Escalante (63′) mencetak gol untuk Alaves.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Atlético Madrid telah mengantongi jumlah 13 gol. Atlético Madrid juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 3 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

5 Pertandingan terakhir

W Burnley 0-2 Manchester City
W Southampton 1-4 Manchester City
D Crystal Palace 0-0 Manchester City
D Manchester City 0-0 Sporting
W Manchester City 4-1 Manchester United

W Atl. Madrid 4-1 Alaves
W Rayo Vallecano 0-1 Atl. Madrid
W Manchester United 0-1 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 2-1 Cádiz
W Real Betis 1-3 Atl. Madrid

Kondisi pemain

Manchester City
Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Rúben Dias (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Atlético Madrid
Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Bos Man City Pep Guardiola tidak menutupi kata-katanya menyusul kartu merah “bodoh” Kyle Walker di babak penyisihan grup melawan RB Leipzig, dengan bek kanan itu menjalani pertandingan terakhir dari larangan tiga pertandingan pada Selasa malam.

Dilema pertahanan manajer tuan rumah tidak terbantu oleh cedera hamstring Ruben Dias yang membuatnya absen sedikit lebih lama, meskipun John Stones membuat bangku cadangan di Burnley setelah mundur dari tugas Inggris sebagai tindakan pencegahan.

Pemain muda Cole Palmer (pergelangan kaki) adalah satu-satunya masalah cedera lainnya untuk Guardiola, yang memasukkan Mahrez dan Silva di bangku cadangan di Burnley tetapi sekarang bisa memilih untuk membawa duo penyerang itu kembali ke XI yang dirotasi.

City bukan satu-satunya yang menangani skorsing tiga pertandingan, karena penyerang Atletico Yannick Carrasco bergabung dengan Walker dalam menjalani pertandingan terakhir dari skorsing Eropa yang panjang minggu ini, tetapi Koke dan Angel Correa kembali dari larangan domestik.

Kembalinya duo ini membuat Hector Herrera yang terikat MLS sebagai satu-satunya tim tamu yang absen untuk leg pertama, dengan Renan Lodi dan Rodrigo De Paul keduanya cukup fit untuk masing-masing 45 menit pada akhir pekan setelah kembali dari tugas internasional di Amerika Selatan.

Luis Suarez masuk dari bangku cadangan untuk mengemas dua gol selama 15 menit melawan Alaves dan memberi Simeone pemikiran di sepertiga akhir, tetapi Joao Felix dan Antoine Griezmann dapat melanjutkan kemitraan mereka untuk saat ini.

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Atletico Madrid

Manchester City starting lineup:

Ederson; Cancelo, Laporte, Stones, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling

Atletico Madrid starting lineup:

Oblak; Savic, Gimenez, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Koke, Lodi; Griezmann, Felix

Prediksi Skor Manchester City vs Atletico Madrid

Gangguan dari kunjungan Liverpool ke Etihad dalam waktu seminggu tidak dapat menyusup ke dalam pikiran XI Man City di sini, tetapi pertemuan besar lainnya dengan pertahanan yang agak terkuras bukanlah alasan untuk optimis.

Atletico asuhan Simeone tidak ada apa-apanya jika tidak tangguh saat dalam performa terbaik mereka – Man United menemukan itu dengan cukup baik – dan dengan Simeone memiliki hampir semua pemain hebatnya, kita dapat membayangkan Colchoneros dalam performa yang menahan pasukan Guardiola untuk bermain imbang skor sebelumnya leg kedua di ibu kota Spanyol.

Manchester City 1-1 Atletico Madrid

Bagikan

Also Read