Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Man City vs Atletico Madrid, 6 April Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City vs Atletico Madrid malam hari ini Jadwal Liga Champions 6 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sesudah menaklukkan satu team yang berbasiskan di Manchester musim ini, Atletico Madrid lakukan perjalanan ke Etihad untuk hadapi Manchester City di putaran pertama perempat final Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB.

Pasukan Pep Guardiola sukses melalui Sporting Lisbon dengan agregat 5-0 di set 16 besar, sementara juara La Liga itu menaklukkan Setan Merah 2-1 untuk meluncur ke perempat final.

Supporter tentu memperoleh nilai uang mereka saat Man City lakukan perjalanan ke Estadio Jose Alvalade untuk putaran pertama set 16 besar menantang Sporting, saat Bernardo Silva (2), Riyad Mahrez, Phil Foden dan Raheem Sterling akhiri laga bahkan juga sebelumnya diawali.

Baca Juga  Prediksi St Etienne Vs Marseille, 3 April, Liga Prancis

Kebalikannya, putaran kedua ialah laga yang lebih menjemukan, tapi City perlu menghindar keruntuhan paling beresiko untuk dekati mahkota Liga Champions yang diimpikan, dan hasil seimbang tanpa gol memberikan mereka jalan yang aman ke delapan besar persaingan elit Eropa.

Related Articles

Liga Champions bukan roti dan mentega Guardiola di Etihad, dan Liga Premier musim ini tidak, dengan City dengan singkat tersisih dari status paling atas oleh Liverpool awalnya di hari Sabtu saat sebelum secara cepat merampas The Reds saat Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne cetak gol di kemenangan 2-0 di Burnley.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Pertempuran kelas atas City dengan pasukan Jurgen Klopp pada 10 April makin dekat, tapi Liga Champions masih menghindar juara Liga Premier, yang tersisih di perempat final 3 tahun beruntun saat sebelum kumpulkan medali runner-up di tahun 2022.

Simpatisan Etihad yang resah tentu tidak dapat memikirkan sumpah delapan besar serang kembali ini kali, tapi team mereka sudah menjadikan satu tujuh laga tidak pernah kalah di semua kompetisi dan sudah memenangi sembilan laga beruntun di kandang di Liga Champions.

Ditahan seimbang 1-1 di Wanda Metropolitano – bahkan juga dengan ketentuan gol tandang saat ini dihapus – tidak membuat Atletico siap untuk perjalanan ke Old Trafford, tapi Manchester United tidak mempunyai jawaban untuk performa pasukan Diego Simeone.

Sebuah tandukan simpel dari sumber yang tidak tersangka di Renan Lodi ialah semuanya yang dibutuhkan untuk Atletico untuk maju ke delapan besar, dengan Simeone selekasnya lari ke terowong pada semprit waktu penuh dan dilempar beberapa benda dari pemirsa karena permasalahannya.

Makin berkurang yang disebutkan mengenai usaha Atletico menjaga gelar La Liga yang percuma makin baik, tapi juara bertahan Spanyol sudah capai perform yang kaya pada saat yang pas, dengan kesuksesan liga 4-1 atas Alaves pada Sabtu malam yang sebagai wakil kemenangan ke enam mereka secara beruntun di semua persaingan.

Kemenangan di Old Trafford mengidentifikasi yang ke-3 dari 4 kemenangan tandang beruntun untuk team bimbingan Simeone, yang belum pernah maju ke perempat final persaingan ini semenjak musim 2016-17 dan kalah atas team Inggris di Chelsea tanpa membuat gol. tahun kemarin.

Putaran pertama hari Selasa akan mengidentifikasi tatap muka bersaing pertama rakyatnesia Man City dan Atletico, tapi Guardiola dan Simeone sudah berjumpa 3x sebagai manager, sama yang paling akhir menaklukkan team partnernya Bayern Munich di Liga Champions 2015-16.

Head to head Man City vs Atletico Madrid

Fans Manchester City akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-2 di Liga Premier melawan Burnley.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button