Prediksi Benfica vs Liverpool, 6 April Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Benfica vs Liverpool, 6 April Liga Champions
Bagikan

Dalam laga itu, Benfica berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Benfica, pencetak golnya adalah Darwin Núñez (74′) dan João Mário (77′). Di sisi lain, SC Braga memiliki 12 upaya tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Iuri Medeiros (28′), André Horta (59′) dan Vítor Oliveira (79′) mencetak gol untuk Braga.

[ads1]

Benfica tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Liverpool akan memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 di Liga Premier melawan Watford di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Liverpool berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol-gol tersebut dicetak oleh Diogo Jota (22′) dan Fabinho (89′). Untuk lawan mereka, Watford memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Serangkaian penampilan tangguh oleh unit pertahanan Liverpool telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

2010-04-08 UEFA Europa League Liverpool 4-1 Benfica
2010-04-01 UEFA Europa League Benfica 2-1 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

L Braga 3-2 Benfica
W Benfica 2-1 Estoril
W Ajax 0-1 Benfica
D Benfica 1-1 Vizela
W Portimonense 1-2 Benfica

W Liverpool 2-0 Watford
W Nottingham 0-1 Liverpool
W Arsenal 0-2 Liverpool
W Brighton 0-2 Liverpool
L Liverpool 0-1 Internazionale

Kondisi pemain

Benfica
Adel Taarabt (Cedera Tidak Diketahui), Haris Seferovic (Cedera Kaki), Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Cruciate) dan Lucas Veríssimo (Ligamentum pecah) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Benfica Nélson Veríssimo.

Liverpool
Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Situasi cedera Benfica tetap cukup stabil dalam beberapa pekan terakhir, dan Verissimo mampu menyambut Haris Seferovic kembali sebagai pemain pengganti dalam kekalahan dari Braga pada Jumat malam.

Rekan striker Rodrigo Pinho masih absen, seperti halnya Lucas Verissimo, yang musimnya tampaknya sudah berakhir saat ia pulih dari ligamen cruciatum yang pecah. Adel Taarabt juga melewatkan kekalahan Braga karena masalah adduktor dan diragukan.

Nicolas Otamendi – salah satu dari tujuh pemain Benfica yang akan melewatkan leg kedua jika mereka mendapat kartu kuning di sini – dan Jan Vertonghen bersiap untuk kembali ke lapangan Anfield yang sudah dikenal, dan Nunez tidak diragukan lagi akan kembali ke starting XI, kemungkinan besar menggantikan Goncalo Ramos .

Meskipun Klopp awalnya mengklaim bahwa Trent Alexander-Arnold akan membutuhkan “minggu” untuk pulih dari masalah hamstringnya, bek kanan itu berada di bangku cadangan melawan Watford dan bisa siap untuk comeback di Estadio da Luz.

Curtis Jones dan Joel Matip juga diperkirakan akan pulih meski mengalami cedera pergelangan kaki dan kepala ringan, tetapi Naby Keita lebih tidak yakin dengan masalah lutut yang ia alami saat tugas internasional.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Mohamed Salah mengalami masa-masa sulit melawan Hassane Kamara pada hari Sabtu, dan dengan Sadio Mane dan Luis Diaz memberikan opsi yang lebih segar dari bangku cadangan, Klopp memiliki keputusan besar untuk dibuat di sepertiga akhir pekan ini..

Prakiraan susunan pemain Benfica vs Liverpool

Benfica starting lineup:

Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Silva, Mario, Weigl, Everton; Nunez, Yaremchuk

Liverpool starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Jota, Mane, Diaz

Prediksi Skor Benfica vs Liverpool

Benfica yang diilhami Nunez seharusnya tampil bagus untuk pertandingan kolosal Eropa ini di depan penggemar mereka sendiri, tetapi lini belakang veteran Vertonghen dan Otamendi bisa menjadi pilihan mudah bagi penyerang Liverpool yang merajalela.

Klopp mengakui bahwa timnya tidak menciptakan cukup permainan melawan Watford ketika para pemain mulai pulih setelah jeda internasional, dan ini mungkin pertandingan yang lebih ketat daripada yang diinginkan The Reds, tetapi mereka masih harus memanfaatkan penyimpangan pertahanan Benfica baru-baru ini untuk mengklaim kemenangan.

Benfica 1-2 Liverpool

Bagikan

Also Read