Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Benfica vs Liverpool, 6 April Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica vs Liverpool malam hari ini Jadwal Liga Champions 6 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sesudah diberi apa yang kemungkinan dirasa oleh beberapa fans sebagai undian Liga Champions yang paling memberikan keuntungan, Liverpool lakukan perjalanan ke Estadio da Luz untuk putaran pertama perempat final mereka dengan Benfica pada Rabu pagi hari WIB.

The Reds singkirkan Inter Milan dari kompetisi dengan agregat 2-1 untuk meluncur selama ini, sementara team Nelson Verissimo mengeklaim kemenangan 3-2 atas Ajax dalam dua leg.

Dengan daftar penggemar Eropa yang nampaknya semakin bertambah dari minggu ke minggu, anak muda Benfica yang semangat Darwin Nunez ialah pahlawan sekarang ini untuk teamnya menantang Ajax untuk menggerakkan mereka ke delapan besar Liga Champions di Amsterdam.

Baca Juga  Prediksi Dortmund Vs Leipzig, 2 April, Liga Jerman

Sesudah ke-2 team tidak diunggulkan bermain seri 2-2 yang melipur di putaran pertama, Nunez menanduk salah satu gol di putaran kedua dengan 13 menit sisa untuk mengacau kesempatan, dan pemain Uruguay yang cetak gol bebas itu tentu dapat pimpin angka yang besar dari faksi yang memiliki kepentingan panas musim ini.

Related Articles

Nunez satu kali lagi cetak gol menantang Sporting Braga dalam laga Liga Primeira hari Jumat – ini kali dari kursi cadangan – tapi penaltinya bisa dibuktikan tidak penting saat Benfica kalah 3-2 saat malam itu, dengan Vitinha cetak gol pahlawan kemenangan yang penting untuk tuan-rumah.

Menyaksikan sembilan laga tidak pernah kalah di semua persaingan usai bukan penyiapan yang bagus untuk berjumpa dengan Liverpool, dan Benfica tak pernah sukses melalui perempat final Liga Champions dalam formatnya sekarang ini – paling akhir ditekuk oleh Bayern Munich pada tahapan ini pada 2015-16.

Tetapi, 2 gol ke gawang Sporting Braga minimal membuat Benfica terus cetak gol setiap laga semenjak penggantian tahun, dan mereka sudah memenangi enam dari 8 laga Liga Champions paling akhir di kandang mereka sendiri, jadi Liverpool harus pintar, janganlah sampai mereka usai seperti Barcelona.

Bila ada team yang hendak memutus ketahanan hebat Liverpool di atas lapangan Anfield, itu ialah pemegang Scudetto Inter Milan, yang melakukan dengan style tertentu saat Lautaro Martinez lakukan usaha jarak jauh yang fantastis untuk membikin segala hal menarik di putaran kedua.

Tetapi, kartu merah Alexis Sanchez selang beberapa saat membunuh keinginan Nerazzurri untuk kembali bangkit secara menegangkan, karena usaha San Siro Liverpool membuat mereka maju ke perempat final, dan mimpi empat gelar masih hidup untuk Kop yang ramai.

The Reds jauh dari permainan terbaik mereka dalam laga Liga Premier hari Sabtu menantang Watford, tapi masih tetap melalui batasan lewat tandukan Diogo Jota dan penalti Fabinho – hasil yang membuat mereka naik ke pucuk sepanjang dua 1/2 jam saat sebelum Manchester City ke pucuk.

Kekalahannya dengan Inter di putaran kedua ialah salah satu laga yang belum pernah dimenangi Liverpool di dalam 17 laga paling akhir mereka di semua persaingan – masing-masing dari 7 laga tandang paling akhir mereka usai dengan kemenangan – dan team Klopp melalui sejauh Februari dan Maret tanpa kecolongan 1 gol juga saat away.

Liverpool dikirimkan beres-beres pada tahapan ini di Liga Champions 2020-21 oleh Real Madrid, dan mereka kalah agregat 3-0 dari Benfica di set 16 besar edisi 2005-06 saat sebelum maju agregat 5-3 di perempat final Liga Europa 2009-10.

head to head Benfica Vs Liverpool

Benfica akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 3-2 Primeira Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Braga.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button