Besok, Menpan-RB Tjahjo Kumolo Dijadwalkan Hadir di Grand Launching MPP Bojonegoro

Sukisno

Besok, Menpan-RB Tjahjo Kumolo Dijadwalkan Hadir di Grand Launching MPP Bojonegoro
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo bakal hadir dan membuka acara Grand Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, besok Selasa (6/4/2021).

Grand Launching MPP Bojonegoro, rencananya acara bakal digelar di Gedung MPP yang berada di Jalan Veteran No.227, turut Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dinas Mall Pelayanan Publik (MPP) Bojonegoro Yusnita Lia Sari mengatakan, pelayanan satu pintuk yang akan dibuka Menpan-RB Tjahjo Kumolo adalah Mall Pelayanan Publik (MPP) yang memberikan pelayanan prima untuk melayani masyarakat di Kabupaten Bojonegoro ini.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

“MPP sangat dibutuhkan, tuujuannya adalah untuk mempermudah proses pelayanan, dan MPP ada, adalah untuk melayani masyarakat Bojonegoro ini,” ucapnya.

Sesuai rencana, Grand Launching MPP akan dibuka pukul 08:00 WIB, dengan diringi tarianTenghul sebagai simbol sambutan selamat datang bagi Menpan-RB di Kabupaten Bojonegoro ini.

Bupati Bojonegoro Ibu Anna Mu’awanah bakal menyambut kehadiran dan menyampaikan selamat datang bagi Menpa RB tersebut,” kata Yusnita menegaskan.

Masih dalam penjelasanya, Menpan-RB Tjahjo Kumolo dijadwalkan akan memberi sambutan dan melaunching MPP Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Pihaknya berharap, acara Grand Launching MPP yang dilaksanakan besok pagi itu, dapat berjalan dengan aman dan tentunya tetap mematuhi protokol Covid-19

“MPP juga diharapkan menjadi spirit sendiri bagi Pemkab Bojonegoro untuk lebih meningkatkan pelayanan yang terbaik baik warganya,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read