Sepak Bola

Tugas Berat Persija Main di Kandang Persebaya, Mampu Lewati Tekanan? , Bola Terkini

Rakyatnesia – Tugas Berat Persija Main di Kandang Persebaya, Mampu Lewati Tekanan? Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Tugas Berat Persija Main di Kandang Persebaya, Mampu Lewati Tekanan? ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Setelah memenangkan duel atas Persib Bandung (2-0), Persija Jakarta akan kembali menjalani laga klasik lainnya. Kali ini, Macan Kemayoran bakal bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Baca Juga  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs. Sporting Lisbon, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Dalam menatap laga tersebut, Persija dibayangi rekor negatif. Tim Ibu Kota tidak pernah memenangkan laga melawan Persebaya sejak 2018. Catatannya adalah empat imbang dan tiga menelan kekalahan.

Baca Juga: Persija Jakarta Tanpa Empat Pemain Pilar Hadapi Persebaya Surabaya

Di Liga 1 2018, Persija bermain imbang 1-1 (26/6/2018) dan takluk 0-3 (4/11/2018). Di musim 2019, bermain imbang 1-1 (24/8/2019) dan kalah 1-2 (17/12/2018).

Pada musim 2022/2022, Persija kalah 0-1 (26/10/2022) dan imbang 3-3 (14/2/2022). Di musim ini pada putaran pertama, laga berakhir dengan skor 1-1 (16/12/2023).

Baca Juga  Prediksi Qarabag FK vs. Malmo, Liga Europa, 3 Oktober 2024

Walaupun mempunyai catatan historis yang buruk, Thomas Doll selaku pelatih Persija menekankan bahwa anak didiknya memiliki kans untuk meraih kemenangan perdana dalam enam tahun terakhir.

“Saya mengerti sudah sekian lama Persija tidak menang melawan Persebaya, sejak tahun 2018. Tapi, bagi saya kesempatan meraih tiga poin itu tetap ada. Sisanya biarkan jurnalis menilai mengapa dan bagaimana Persija tidak pernah menang melawan Persebaya,” ujar Thomas Doll.

Baca Juga: Dua Pemain Dewa United Dipanggil Timnas U-23, Riekerink justru Pede jelang Hadapi Persija

Selain rekor tak pernah menang, lawatan ke kandang Persebaya pun dibayangi rekor negatif. Sebab, dalam tujuh laga tandang terakhir, Persija hanya mampu meraih satu poin saja.

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Liga 2 : Persela Lamongan

Dimulai dari kekalahan vs Persis (0-1) kemudian menyusul kalah dari Bhayangkara FC (1-2), imbang melawan Madura United (0-0), serta kalah dari Borneo FC (1-3), Persik (0-2), dan Persita (0-1). 

Mengacu pada dua fakta itu, Thomas Doll sadar bahwa anak asuhnya mendapatkan banyak tekanan jelang laga melawan Persebaya. Tapi, justru itu yang “dibutuhkan” anak didiknya.

“Saya harap para pemain merasakan tekanan melawan Persebaya. Karena itu, yang saya rasakan saat Persija mau melawan Persib. Mereka mempunyai tekanan besar karena sebelumnya mereka kalah dari Persita,” tuturnya.

Baca Juga: Pertahanan Mantap, Persija Jakarta Optimistis Hadapi Persebaya

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menambahkan bahwa tekanan tersebut bisa juga dijadikan hal positif untuk menghadapi Persebaya.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button