Lihat 10 Drakor yang Akan Tayang Februari 2022, Ada Drama Song Kang Hingga Kim Se Jeong Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat 10 Drakor yang Akan Tayang Februari 2022, Ada Drama Song Kang Hingga Kim Se Jeong Terbaru 2022
Bagikan

Bulan Februari akan diwarnai dengan berbagai genre yang siap menghibur, di antaranya adalah action, thriller, romance, slice of life, hingga comedy.  Beberapa aktor ternama juga akan comeback melalui drama terbarunya. Salah satunya adalah Nam Joo Hyuk, yang sebelumnya naik daun setelah melakoni Nam Do San dalam Start-Up (2020). 

Bagi kalian yang penasaran, berikut adalah daftar 10 drama Korea yang segera tayang pada bulan Februari 2022

1. Forecasting Love and Weather

Daftar 10 Drama Korea Bulan Februari 2022 yang Segera Tayang
Sumber: Instagram.com/jtbcdrama

Tanggal Tayang: 12 Februari 2022

Tayang Melalui: JTBC, Netflix

Genre: Melodrama, romance

Pemeran: Park Min Young, Song Kang, Yoon Park, Yura



Drama garapan sutradara Cha Young Ho yang dikenal melalui drama When The Camellia Blooms (2019) ini berpusat pada kehidupan para pekerja, Jin Ha Kyung dan Lee Shi Woo, yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea.

Jin Ha Kyung merupakan seorang pekerja yang cerdas namun memiliki sosok yang mengintimidasi, sehingga sulit didekati oleh rekan kerjanya. Sedangkan Lee Shi Woo mnerupakan seorang workaholic yang unggul dalam pekerjaannya. Kehidupan Lee Shi Woo hanya berpusat pada pekerjaannya.

Drama ini mengangkat kisah mereka yang bekerja sama dalam satu tim di Administrasi Meteorologi Korea. Bibit-bibit percintaan akhirnya mulai tumbuh di rakyatnesia mereka ketika saling mengenal satu sama lain.

2. A Business Proposal

A Business Proposal
A Business Proposal. [FOTO/INT]

Tanggal Tayang: 21 Februari 2022Tayang Melalui: SBS, Netflix

Genre: Romance, comedy

Pemeran: Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong

A Business Proposal merupakan garapan sutradara Park Seon Ho yang dikenal dari dramanya yang berlatar belakang di dunia kerja, Suspicious Partner (2017). Terinspirasi dari web novel berjudul The Office Blind Date karya Hae Hwa, drama ini mengangkat kisah seorang perempuan bernama Shin Ha Ri yang menggantikan temannya, Jin Yeong Seo, untuk pergi ke sebuah kencan buta.

BACA JUGA :   Link Download Pachinko Episode 1-3 Sub Indo, Tayang Setiap Jumat

Namun, ia tidak menyangka bahwa pria yang ditemui dalam kencan buta tersebut adalah Kang Tae Mu, CEO dari perusahaan tempat dirinya bekerja. Tae Mu tidak menyadari bahwa Ha Ri bekerja untuk perusahaannya.

Tae Mu memang tidak menolak untuk mencari pasangan karena ingin memenuhi keinginan kakeknya. Ia memiliki tujuan untuk menikahi siapapun yang ditemuinya melalui kencan buta, agar kakeknya tidak mengganggu kehidupannya lagi.

3. The Driver

Daftar 10 Drama Korea Bulan Februari 2022 yang Segera Tayang
The Driver. [FOTO/MBN]

Tanggal Tayang: 2 Februari 2022

Tayang Melalui: MBN

Genre: Family, Slice of Life

Pemeran: Ahn Jae Wook, Lee Tae Ran, Ahn Kil Kang

Disutradarai aktor veteran Kim Seung Woo, The Driver merupakan drama yang menggambarkan kesulitan dan tantangan yang dialami sebuah keluarga. Dengan premis Ha Tae Joon sebagai kepala keluarga yang kehilangan pekerjaannya, ia terpaksa bekerja sebagai sopir untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Istrinya, Mi Seon, merupakan sosok yang penyabar, paling positif dan suportif terhadap suaminya. Ia selalu siap menemani suaminya dalam suka dan duka.

Melalui kisah pilu keluarga tersebut, sutradara Kim Seung Woo berharap drama ini bisa menghibur sekaligus memberikan harapan bagi para penoton yang sedang menjalani masa-masa sulit kehidupan.

4. Twenty-Five Twenty-One

drakor bulan februari
Twenty-Five Twenty-One. [FOTO/INT]

Tanggal Tayang: 12 Februari 2022Tayang Melalui: tVN, NetflixGenre: Romance, Friendship, Youth

Pemeran: Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk

Drama yang paling ditunggu-tunggu bagi kalian yang merupakan #TimDosan. Nam Joo Hyuk akan comeback melalui drama Twenty-Five Twenty-One yang segera tayang. Nam Joo Hyuk melakoni Baek Yi Jin yang merupakan seorang reporter. Dirinya tidak sengaja bertemu dengan seorang atlet anggar profesional, Na Hee Do, di Asian Games. Kisah pertemanan mereka mulai berkembang setelah pertemuan pertama tersebut.

BACA JUGA :   Streaming A Business Proposal Episode 9 Sub Indo, Tae Mu Bucin Parah

Berlatar belakang tahun 1998, kehidupan Hee Do dan Yi Jin terdampak krisis keuangan global. Untuk membantu kondisi keuangan keluarganya yang menurun, Yi Jin pun sibuk bekerja paruh waktu di berbagai tempat.

Twenty-Five Twenty-One menggambarkan perjuangan dua anak muda yang kehilangan mimpinya, dan mengalami pertumbuhan ketika saling mengenal. Drama yang mengangkat kisah pertumbuhan, persahabatan dan cinta di rakyatnesia kaum muda ini, patut dinanti!

5. Thirty-Nine

Thirty-Nine
Thirty-Nine. [FOTO/INT]

Tanggal Tayang: 16 Februari 2022Tayang Melalui: JTBC, Netflix

Genre:  Friendship, slice-of-life, romance

Pemeran: Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun 

Thirty-Nine merupakan drama kehidupan dengan premis persahabatan tiga perempuan, yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah. Mereka telah bersahabat selama puluhan tahun.

Cha Mi Jo merupakan perempuan yang berasal dari keluarga kaya dan sukses sebagai dokter kecantikan. Dua sahabatnya adalah Jung Chan Young dan Jang Jo Hee. Chan Young bekerja sebagai pelatih akting, sementara Joo Hee bekerja sebagai manajer di sebuah pusat perbelanjaan.

Melalui persahabatan rakyatnesia ketiga karakter ini, para penonton disuguhkan tentang tantangan yang dihadapi para perempuan berusia awal 40-an tahun tersebut. Kisah keseharian mereka yang indah dan emosional patut kalian nantikan

1

2


Bagikan

Also Read