Prediksi Porto Vs Santa Clara, 5 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Porto Vs Santa Clara, 5 April, Liga Portugal
Bagikan

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya dari Dragões dan 1 terjaring oleh Os Açoreanos. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Laga terakhir liga yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-11 pada 11/7/2021 yang berakhir dengan skor Santa Clara 0-3 Porto.

Pada hari itu, Santa Clara berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Porto mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Sérgio Oliveira (42′) dan Luis Díaz (46′, 77′) mencetak gol.

2021-11-07 Primeira Liga Santa Clara 0-3 FC Porto
2021-10-26 Taça da Liga Santa Clara 3-1 FC Porto
2021-04-03 Primeira Liga FC Porto 2-1 Santa Clara
2020-11-28 Primeira Liga Santa Clara 0-1 FC Porto
2020-03-02 Primeira Liga Santa Clara 0-2 FC Porto

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

5 Pertandingan Terakhir

W Boavista 0-1 FC Porto
D Lyon 1-1 FC Porto
W FC Porto 4-0 Tondela
L FC Porto 0-1 Lyon
W Ferreira 2-4 FC Porto

D Santa Clara 0-0 Belenenses
D Famalicão 0-0 Santa Clara
W Santa Clara 3-1 Vizela
D Braga 0-0 Santa Clara
D Santa Clara 1-1 Portimonense

Kondisi Pemain

Conceicao tidak akan dapat memanggil jasa Mehdi Taremi, yang juga melewatkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Iran melawan Korea Selatan dan Lebanon setelah baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Pemain berusia 29 tahun, yang terakhir beraksi melawan Lyon di Liga Europa pada 17 Maret, telah menjadi pemain penting dalam upaya Porto meraih gelar musim ini, mencatatkan 14 gol dan 11 assist dalam 25 penampilan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Dalam ketidakhadirannya, penyerang Brasil Evanilson, yang memiliki 15 keterlibatan gol dalam 19 pertandingan liga dimulai, harus menjadi ujung tombak serangan bersama duo Portugis Fabio Vieira dan Otavio.

Di depan cedera, Porto akan puas dengan absennya bek berusia 27 tahun Wilson Manafa, yang telah absen sejak mengalami masalah lutut pada bulan Desember.

Adapun Santa Clara, gelandang Portugal Costinha saat ini sedang memulihkan diri dengan cedera tendon Achilles jangka panjang dan absen untuk pertandingan Senin.

Os Acoreanos telah solid dalam pertahanan akhir-akhir ini, kebobolan hanya sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan kami berharap untuk melihat pasangan bek tengah Kennedy Boateng dan Cristian Tassano melindungi kiper Marco Pereira untuk game keenam berturut-turut.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Prediksi Susunan pemain

Porto kemungkinan susunan pemain awal:
D Kosta; Sanusi, Pepe, Mbemba, Mario; Vitinha, Uribe; Vieira, Otavio, Pepe, Evanlison

Kemungkinan susunan pemain awal Santa Clara:
Pereira; Ramos, Tassano, Boateng, Mansur; Carvalho, Morita; Ricardinho, Crysan, Lincoln; Costa

Prediksi Skor FC Porto Vs Santa Clara

Porto menuju ke permainan sebagai tim yang paling dalam bentuk di divisi ini dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk memperluas dominasi mereka melawan tim tamu yang tidak konsisten.

Santa Clara hanya berhasil meraih satu kemenangan tandang sepanjang musim, dan kami memperkirakan Porto akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan meraih kemenangan tandang dengan nyaman.

Beralih ke peluang taruhan dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Porto paling baik dihargai 1/4, pergi untuk undian adalah 5/1 dan bertaruh pada pemenangnya adalah Santa Clara membuat Anda mendapatkan 12/1. Itulah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Porto 2-0 Santa Clara

Bagikan

Also Read