Prediksi Porto Vs Santa Clara, 5 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Porto Vs Santa Clara, 5 April, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Porto Vs Santa Clara malam hari ini Jadwal Liga Portugal 5 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Os Acoreanos, di sisi lain, akan menuju ke permainan dengan putus asa untuk mendapatkan satu dari tuan rumah, setelah kehilangan masing-masing dari tujuh pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak sejak 2018.

Porto mempertahankan keunggulan enam poin mereka di puncak klasemen Liga Primeira dua Minggu lalu ketika mereka mengklaim kemenangan tandang 1-0 atas Boavista.

Baca Juga  Prediksi skor Clermont Vs Toulouse, Liga Prancis 2024

Dalam pertandingan yang cerdik di Estadio do Bessa, gelandang berusia 21 tahun Fabio Vieira memecah kebuntuan tak lama setelah tanda setengah jam dan tendangannya cukup untuk memisahkan kedua tim dan memberikan poin maksimal bagi tim tamu.

Ini mengikuti hasil imbang 1-1 dengan tim Ligue 1 Lyon pada 17 Maret yang membuat mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa setelah kalah 1-0 di kandang pada pertandingan sebelumnya.

Namun, pasukan Sergio Conceicao tampil luar biasa di Liga Primeira, di mana mereka belum merasakan kekalahan musim ini dan memimpin klasemen dengan 73 poin dari 27 pertandingan.

Ini berkat penampilan impresif mereka baik di depan gawang maupun di ujung pertahanan saat mereka membanggakan rekor terbaik kedua divisi dengan 68 gol yang dicetak sementara hanya kebobolan 19.

Baca Juga  Prediksi Jitu Werder Bremen Vs Vfl Wolfsburg: Analisis Mendalam dan Wawasan Mengejutkan

Di tempat lain, Santa Clara ditahan imbang tanpa gol kedua berturut-turut terakhir kali ketika mereka menjamu Belenenses di Estadio de Sao Miguel.

Sementara Os Acoreanos menuju pertandingan Senin tanpa terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, mereka telah bermain imbang dalam empat pertandingan pada waktu itu, dengan kemenangan 3-1 atas Vizela pada 6 Maret sebagai satu-satunya tambahan.

Ini karena penampilan ompong mereka di ujung lapangan yang menyerang, di mana mereka hanya mencetak empat gol – dengan tiga datang melawan Vizelenses – karena mereka hanya kebobolan sekali dan menjaga tiga clean sheet dalam waktu itu.

Baca Juga  Prediksi skor Real Zaragoza Vs Tenerife, Liga Spanyol 2

Sisi Mario Silva telah meraih tujuh kemenangan, 10 seri dan kalah 10 dari 27 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 27 poin dan duduk di urutan ke-10 di klasemen liga, tetapi mereka dengan dingin menyamakan poin dengan peringkat ketujuh Estoril Praia dengan poin maksimum pada hari Senin .

Namun, menghalangi mereka adalah tugas yang menakutkan untuk menghadapi tim Porto yang merajalela yang telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim, mencetak 13 gol dan hanya kebobolan dua kali sejak 2018.

Head to head Porto Vs Santa Clara

[ads1]

Sebuah studi tentang hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 20/04/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Santa Clara. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Porto tetap dalam kekuasaan, mengalahkan mereka dalam 100% dari ikatan itu.

Bagikan

Also Read