Lihat Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2022, Nino Gelap Mata dan Lakukan Hal Keji Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2022, Nino Gelap Mata dan Lakukan Hal Keji Terbaru 2022
Bagikan

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2022, Nino Gelap Mata dan Lakukan Hal Keji. Elsa berada dalam kondisi yang berbahaya akibat kelakuan Nino yang tidak pernah memiliki pendirian.

Nino saat ini masih berstatus sebagai suami sah Elsa. Dia mencoba mempertahankan cintanya pada Elsa meski sang istri dinilainya tukang selingkuh.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta terbaru di layar kaca RCTI setiap malam pukul 19.45 WIB.

BACA JUGA :   Link Download Soundtrack #1 Episode 1 Sub Indo, Gratis Klik Disini

Dalam episode sebelumnya, Nino tampak semakin terpuruk. Dia merasa jika kepercayaannya dikhianati Elsa. Saat mencoba untuk memberi kepercayaan kembali pada Elsa, Nino malah mendapati kenyataan yang sangat pahit.

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2022

Rasa cemburu kembali mendidih saat melihat langsung ada Ricky di Lapas yang sedang menemui Elsa. Ricky yang ada di samping Elsa, membuat Nino marah dan nyaris gelap mata.

BACA JUGA :   Sinopsis Pachinko, Drama Comeback Lee Min Ho Setelah 2 Tahun

Dalam kisah ikatan Cinta, Nino sendiri sebagai suami tidak bisa berpegang teguh pada janjinya sendiri. Beberapa kali mengatakan akan menceraikan Elsa, akan tetapi itu tak pernah terjadi.



Sikap Nino itulah justru membuat Elsa bingung. Elsa sendiri sudah tak begitu memusingkan hubungannya dengan Nino. Elsa sudah siap andai Nino benar-benar menceraikannya, sebab dalam hatinya hanya ada Keyisa, buah hatinya.

1

2

1

2

Bagikan

Also Read