Lihat Sinopsis Death On The Nile, Rekomendasi Film Bioskop Untuk Kamu yang Suka Genre Trailer Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Sinopsis Death On The Nile, Rekomendasi Film Bioskop Untuk Kamu yang Suka Genre Trailer Terbaru 2022
Bagikan

Death on the Nile mengisahkan pasangan yang melakukan perjalanan ke Sungai Nil menggunakan kapal pesiar. Namun perjalanan mereka berubah karena insiden pembunuhan. Berikut sinopsis film Death on the nile yang dibintangi Gal Gadot.

Sinopsis Death on the Nile

Death on the Nile mengisahkan Simon Doyle (Armie Hammer), pemuda tampan yang jatuh cinta dengan Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey).

Doyle memiliki kehidupan yang kurang beruntung. Sedangkan Jacquelin berasal dari kalangan aristokrasi Prancis tapi ia jatuh miskin.

Keduanya memutuskan bertunangan dan memulai hidup baru yang sesuai dengan keinginan mereka. Bellefort lalu mengenalkan Simon kepada teman sekolahnya, Linnet Ridgeway (Gal Gadot) demi mendapatkan pekerjaan.

Namun, Ridgeway yang cantik dan kaya berhasil memikat Doyle yang akhirnya meninggalkan Bellefort.

BACA JUGA :   Streaming A Business Proposal Episode 9 Sub Indo, Tae Mu Bucin Parah

Ridgeway dan Doyle kemudian memutuskan menikah dan melakukan perjalanan menyusuri Sungai Nil menggunakan kapal pesiar. Mereka pergi bersama teman-teman Ridgeway yang menyimpan banyak rahasia.



Doyle dan Ridgeway bertemu detektif terkenal bernama Hercule Poirot, yang juga sedang berlibur dan melakukan perjalanan ke Mesir.

Cerita pasangan tersebut seketika berubah saat terjadi pembunuhan yang menggemparkan. Hercule Poirot harus bertindak dalam menemukan dalang dari peristiwa tragis tersebut.

Adaptasi Novel dan Karya Sutradara Kenneth Branagh

Film Death on the Nile akan menampilkan pemandangan gurun yang luas dan kemegahan piramida Giza. Film ini merupakan hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Agatha Christie.

Death on The Nile disutradarai Kenneth Branagh yang juga menjadi pemeran dan produser film ini.

BACA JUGA :   Sinopsis Soundtrack #1, Drama Terbaru Han So Hee dan Park Hyun Sik yang Mencuri Perhatian

Sebelumnya, ia dikenal menyutradarai sejumlah film, seperti Henry V (1989), Love’s Labour’s Lost (2000), The Magic Flute (2006), Cinderella (2015), dan Belfast (2022).

Sementara itu, naskah ditulis Michael Green yang juga menulis naskah film lain, seperti Green Lantern: Emerald Knights (2011), Logan (2017), The Call of the Wild, dan Jungle Cruise (2022).

Kenneth Branagh mengungkapkan Death on the Nile merupakan salah satu buku Agatha Christie yang paling rumit karena mengisahkan kisah cinta tragis yang memiliki banyak sisi.

Death on The Nile dibintangi Tom Bateman, Kenneth Branagh, Annette Bening, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Gal Gadot, dan bintang lainnya.

Film Death on The Nile sudah tayang mulai 9 Februari di bioskop Indonesia.

Bagikan

Also Read