Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Udinese vs Cagliari, 3 April, Liga Italia

Total 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Bianconeri Friuliani dan 4 untuk Casteddu / Rossoblu. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-18 pada 18/12/2021 ketika Cagliari selesai 0-4 Udinese.

Pada kesempatan itu, Cagliari memiliki 56% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Udinese mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jean-Victor Makengo (4′), Gerard Deulofeu (45′, 69′) dan Nahuel Molina (50′) mencetak gol.

2021-12-18 Serie A Cagliari 0-4 Udinese
2021-04-21 Serie A Udinese 0-1 Cagliari
2020-12-20 Serie A Cagliari 1-1 Udinese
2020-07-26 Serie A Cagliari 0-1 Udinese
2019-12-21 Serie A Udinese 2-1 Cagliari

5 Pertandingan terakhir

L Napoli 2-1 Udinese
D Udinese 1-1 Roma
W Udinese 2-1 Sampdoria
D Milan 1-1 Udinese
D Udinese 1-1 Lazio

Baca Juga  Prediksi Feyenoord Vs Willem II, 3 April, Liga Belanda

L Cagliari 0-1 Milan
L Spezia 2-0 Cagliari
L Cagliari 0-3 Lazio
W Torino 1-2 Cagliari
D Cagliari 1-1 Napoli

Kondisi Pemain

Udinese
Nehuén Pérez (Distorsi pergelangan kaki), Bram Nuytinck (Cedera Tidak Diketahui) dan Antonio Santurro (Cedera Lutut) tidak bisa diturunkan untuk pelatih Udinese Gabriele Cioffi. Pablo Marí tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Cagliari
Manajer Cagliari Walter Mazzarri harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Luca Gagliano (Cedera Tidak Diketahui), Nahitan Nández (Cedera Ligamen Lutut Medial Collateral), Daniele Baselli (virus Corona), Kevin Strootman (Operasi Lutut) dan Sebastian Walukiewicz (Cedera Pinggul) tidak dapat bermain.

Bek tengah Udinese Pablo Mari harus menjalani skorsing karena kartu merahnya yang terlambat saat melawan Napoli terakhir kali, jadi baik Marvin Zeegelaar atau Filip Benkovic harus turun tangan untuk menggantikan pemain pinjaman Arsenal, karena Nehuen Perez masih absen karena cedera pergelangan kaki.

Baca Juga  Prediksi Kayserispor Vs Fenerbahce, 2 April, Liga Turki

Dengan Gabriele Cioffi juga diperkirakan akan tanpa Gerard Deulofeu pada hari Minggu, mantan pemain Watford lainnya, Ignacio Pussetto, siap untuk masuk ke lini depan. Penyerang Portugis Beto – baru-baru ini disusul oleh Deulofeu sebagai th

pencetak gol terbanyak klub e – harus memimpin garis di sampingnya.

Cagliari, sementara itu, juga akan kekurangan striker akhir pekan ini, karena Leonardo Pavoletti dinyatakan positif COVID-19; Gelandang Rumania Razvan Marin juga diisolasi dengan virus tersebut.

Meskipun hampir kembali masing-masing, Nahitan Nandez dan Kevin Strootman keduanya masih tidak tersedia karena cedera, sehingga Daniele Baselli dan Alessandro Deiola bisa mulai di ruang mesin tiga orang Walter Mazzarri.

Seorang debutan Italia baru-baru ini pada usia 30 – meskipun dalam keadaan yang tidak menguntungkan – kapten Joao Pedro hanya mencetak satu gol dalam 13 penampilan liga terakhirnya. Menahan rekor terburuknya dalam lebih dari tiga tahun, striker kelahiran Brasil itu, bagaimanapun, telah mencetak gol dalam tiga dari empat kunjungan terakhirnya ke Udine – termasuk dua yang terakhir.

Baca Juga  Prediksi Arouca Vs Gil Vicente, 3 April, Liga Portugal

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Udinese:
Silvestri; Becao, Nuytinck, Zeegelaar; Molina, Makengo, Walace, Pereyra, Udogie; Pussetto, Beto

Cagliari kemungkinan susunan pemain awal:
Cragno; Altare, Lovato, Goldaniga; Bellanova, Deiola, Grassi, Baselli, Dalbert; Pereiro, Pedro

Prediksi Skor udinese Vs Cagliari

Hanya pada bulan September 2008 – kebetulan, di bawah pelatih Juventus saat ini Max Allegri – Cagliari sebelumnya kalah empat kali berturut-turut di Serie A tanpa mencetak gol, dan mereka dapat menghindari nasib seperti itu dengan membawa pulang satu poin pada hari Minggu.

Tidak mungkin ditarik ke tengah pertempuran degradasi, Udinese mungkin tidak menyamai intensitas mereka, jadi bisa terjebak dalam pertahanan pada tahap tertentu.

Udinese 1-1 Cagliari

Previous page 1 2
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button