Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Udinese vs Cagliari, 3 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese vs Cagliari malam hari ini Jadwal Liga Italia 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Isolani menderita kekalahan ketiga berturut-turut sebelum jeda internasional – membuat mereka melayang-layang di atas zona degradasi – Bianconeri telah mengambil cukup poin dari serangkaian pertandingan yang sulit untuk mengamankan tempat di papan tengah.

Menutup jadwal yang menantang hingga akhir Februari dan Maret, Udinese dikalahkan 2-1 oleh Napoli terakhir kali, setelah keunggulan awal yang diberikan oleh Gerard Deulofeu dibatalkan oleh calon Scudetto selama babak kedua.

Meskipun jatuh ke kekalahan tandang lainnya – ketujuh mereka musim ini – hasil imbang baru-baru ini melawan Milan, Lazio dan Roma telah membantu menstabilkan Bianconeri, yang tiba di Naples tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord Vs Willem II, 3 April, Liga Belanda

Memang, sejak Oktober, Udinese mengalami kekalahan kandang paling sedikit dari tim mana pun di papan atas Italia, dengan hanya satu kekalahan dalam 10 pertandingan di Dacia Arena selama waktu itu.

Masih duduk di urutan ke-14 di klasemen Serie A – unggul delapan poin dari tiga terbawah, dengan setidaknya satu pertandingan tersisa di tim di sekitar mereka – tim asuhan Gabriele Cioffi berada dalam jarak yang dekat untuk meraih satu lagi kampanye papan atas untuk klub Friulian berikutnya ketentuan.

Terjun ke posisi teratas setelah mantan bos Luca Gotti dipecat pada pertengahan musim, Cioffi sekarang harus yakin untuk membawa timnya ke tempat yang aman pada Mei – terutama mengingat serangkaian pertandingan melawan Venezia, Empoli dan Bologna menyusul setelah kunjungan Cagliari.

Baca Juga  Prediksi Kayserispor Vs Fenerbahce, 2 April, Liga Turki

Udinese juga telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan Serie A terakhir mereka dengan lawan hari Minggu – termasuk kemenangan 4-0 di pertandingan bulan Desember – jadi mulailah favorit pada kesempatan ini.

Meskipun rekor baru-baru ini kurang dari sederhana melawan Friulani, Cagliari berhasil membalikkan mereka 1-0 pada kunjungan terakhir mereka ke Dacia Arena hampir setahun yang lalu, dan mereka pasti bisa melakukannya dengan pengulangan hasil itu akhir pekan ini.

Setelah pasukan Walter Mazzarri meraih sembilan poin selama lima pertandingan tak terkalahkan untuk naik dari dasar klasemen, mereka sejak itu menderita tiga kekalahan berturut-turut tanpa mencetak gol.

Tim asal Sardinia itu mengalami kekalahan ke-15 mereka di Serie A musim ini sebelum periode internasional, ketika Ismael Bennacer mencetak satu-satunya gol dalam kekalahan 1-0 dari Milan terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Arouca Vs Gil Vicente, 3 April, Liga Portugal

Setelah memulai dengan bertahan hidup sebagai tujuan utama mereka, Cagliari telah mengumpulkan 25 poin sejauh ini dalam kampanye 2021-22 mereka – tiga poin lebih banyak dari pada tahap ini musim lalu. Mereka telah, bagaimanapun, mencetak tiga gol lebih sedikit (hanya 28 musim ini) dan kebobolan tiga lagi (54), dan jelas belum keluar dari kesulitan.

Duduk hanya tiga poin di atas zona degradasi – dengan Venezia yang berada di urutan ke-18 masih memiliki satu pertandingan di tangan – kemenangan pada Minggu sore bisa sangat membantu mempertahankan status mereka di antara elit Calcio.

Head to head Udinese Vs Cagliari

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 26/05/2019 memberi tahu kita bahwa Udinese telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Cagliari 1, dengan jumlah seri adalah 1.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button