Prediksi Fiorentina Vs Empoli, 3 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Fiorentina Vs Empoli, 3 April, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs Empoli malam hari ini Jadwal Liga Italia 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Baik La Viola dan Gli Azzurri bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, dengan yang pertama mengklaim satu poin melawan Inter Milan dan yang terakhir berbagi poin dengan Hellas Verona.

Harapan Fiorentina untuk lolos ke Eropa untuk pertama kalinya dalam lima tahun masih di depan mata dan satu poin yang diklaim melawan penantang gelar Inter Milan terakhir kali terbukti menjadi poin yang berharga dalam beberapa minggu mendatang.

La Viola telah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan terakhir mereka dan mereka sekarang duduk di urutan kedelapan di klasemen Serie A, empat poin di belakang Roma yang berada di urutan keenam di posisi Liga Konferensi Eropa dengan satu pertandingan di tangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Tim asuhan Vincenzo Italiano telah tampil baik di kandang selama beberapa bulan terakhir, menang delapan kali dan seri dua kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di Stadio Artemio Franchi, mencetak setidaknya tiga gol pada enam kesempatan ini, meskipun sebagian besar dari gol-gol ini selama periode ini. dicetak oleh Dusan Vlahovic yang pindah ke Juventus pada Januari.

Fiorentina telah memenangkan lima dari delapan pertandingan kandang Serie A terakhir mereka melawan Empoli, tetapi mereka akan membalas dendam pada hari Minggu melawan Gli Azzurri, yang menang 2-1 dalam pertandingan terbalik pada November tahun lalu, pertandingan yang dimenangkan La Viola sebelum dua pertandingan. gol telat di menit ke-87 dan ke-89 dari Andrea Pinamonti dan Filippo Bandinelli masing-masing secara dramatis mengubah permainan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Dengan pertandingan menantang melawan pemimpin liga Napoli, AC Milan, Roma dan Juventus semua masih akan datang musim ini, Fiorentina tidak mampu untuk tergelincir lagi melawan Empoli akhir pekan ini jika mereka ingin masuk ke enam besar.
Rekor tanpa kemenangan Empoli di liga diperpanjang menjadi 13 pertandingan ketika mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Verona pada 20 Maret.

Gol babak pertama Federico Di Francesco dibatalkan pada menit ke-76 oleh Matteo Cancellieri, memaksa tuan rumah untuk puas dengan hasil imbang kesembilan mereka musim ini.

Setelah mengamankan promosi ke papan atas sebagai juara Serie B musim lalu, Empoli akan senang duduk di urutan kesembilan di Serie A dan hanya terpaut empat poin dari tempat Eropa pada pertengahan Desember.

Namun, sejak itu nasib mereka berubah menjadi lebih buruk dan rekor tanpa kemenangan dalam tiga bulan pertama tahun 2022 telah membuat mereka turun ke urutan 13 dalam tabel, 18 poin di belakang enam besar.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Sebuah penyelesaian di papan tengah sekarang tampaknya akan terjadi pada pasukan Aurelio Andreazzoli, karena mereka unggul 11 ​​poin dari zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersisa, tetapi bos Empoli masih ingin timnya kembali ke jalur kemenangan dengan cepat, dan beberapa kemenangan lagi pasti akan meredakan ketegangan saat mereka menuju peregangan terakhir.

Empoli hanya kalah dua kali dari sembilan pertandingan tandang liga terakhir mereka – meskipun gagal mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka selama periode ini – dan kemenangan mereka melawan Fiorentina awal musim ini juga akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Minggu.

head to Head Fiorentina Vs Empoli

Sekilas pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 10/04/2016 menunjukkan bahwa Fiorentina telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Empoli 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Bagikan

Also Read