Lihat Sinopsis Film Garus Waktu Tayang Hari Ini, Anya Geraldine Kembali Bersama Reza Rahadian dan si Cantik Michelle Ziudith Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Sinopsis Film Garus Waktu Tayang Hari Ini, Anya Geraldine Kembali Bersama Reza Rahadian dan si Cantik Michelle Ziudith Terbaru 2022
Bagikan

Sinopsis Film Garus Waktu Tayang Hari Ini, Anya Geraldine Kembali Bersama Reza Rahadian dan si Cantik Michelle Ziudith, Film Terbaru yang berjudul Garis Waktu di angkat dari Novel Fiersa Besari.

Garis Waktu tayang pada 24 Februari 2022 mendatang dengan membawa kisah cinta segitiga rakyatnesia Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine. Film Garis Waktu diadaptasi dari novel dan lagu karya Fiersa Besari dengan judul yang sama.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Baby Blues, Kisah Pasangan yang Baru Punya Anak

Kisah cinta segitiga ini mengingatkan publik akan peran Reza Rahadian dan Anya Geraldine di web series mereka Layangan Putus yang memiliki kisah serupa. Seperti apa cerita dari film Garis Waktu ini? Yuk simak sinopsis Film Garis Waktu berikut.

Sinopsis Film Garis Waktu

Garis Waktu” bercerita tentang seorang pemuda bernama Sena yang hidup sebatang kara dan membiayai hidupnya dengan bekerja sebagai musisi kafe.

BACA JUGA :   Link Download Soundtrack#1 Episode 2 Sub Indo, Akankah Cinta Sun Woo Terbalas?

Kehidupannya berubah setelah dirinya bertemu dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama April. Berasal dari keluarga bangsawan yang kaya raya, hubungan pasangan tersebut terhalang restu orang tua.

Hubungan keduanya ditentang orang tua April karena alasan tertentu. Hingga suatu ketika muncul sosok Sanya yang dapat membantu Sena menjadi musisi sukses.

1

2

1

2

Bagikan

Also Read