Lihat Film The Batman: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang di Indonesia Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Film The Batman: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang di Indonesia Terbaru 2022
Bagikan

The Batman, film Robert Pattinson yang sempat tertunda rilisnya sebanyak dua kali akan dirilis secara teatrikal pada 4 Maret 2022. Film produksi DC Films di bawah pendistribusian Warner Bros. Pictures ini merupakan reebot dari franchise film Batman.

The Batman dengan bintang utama Robert Pattinson itu disambut baik dan mendapat respon baik dari para penggemar yang sudah lama menantikan film tersebut.

Terlihat dari sebuah posting Instagram yang mempromosikan Robert Pattinson, mengungkapkan bagaimana film tersebut dipenuhi pujian dari publik.

Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman berkisah tentang tahun kedua Bruce Wayne dalam menjadi pembasmi kejahatan di Kota Gotham.

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta 25 Maret 2022, Andin di Bawa ke Psikolog, Ternyata ini yang terjadi

Para Pemain

Dalam film The Batman, aktor Robert Pattinson akan menjadi karakter Bruce Wayne sekaligus superhero yang dijuluki The Dark Knight itu.

Tak cuma itu, berbagai bintang seperti Zoe Kravitz, Andy Serkis, Colin Farrell, Paul Dano, Amber Sienna, Jeffrey Wright, Barry Keoghan, Peter Sarsgaard juga turut berperan dalam film tersebut.

Sinopsis Film The Batman



Skenario film The Batman sendiri ditulis oleh Matt Reeves dan Peter Craig.

Dalam film kali ini, cerita yang akan ditampilkan kepada penonton adalah tentang pengungkapan kasus korupsi yang melibatkan keluarga Bruce Wyne.

Selama ini Gotham City menjadi kota yang selalu dilindungi oleh Bruce Wyne yang menjadi Batman. Semua kejahatan berhasil diberantas oleh sosok bertopeng itu.

BACA JUGA :   Link Download A Business Proposal Episode 10 Sub Indo, Mengejar Restu Kakek Tae Moo

Sebuah peristiwa kembali mencuat di Gotham City. Ada serangkaian pembunuhan berantai dengan korban para tokoh penting. Pelakunya adalah Riddler (Paul Dano).

Untuk memecahkan kasus pembuntuhan berantai tersebut, Batman selalu diberikan klu oleh sang pembunuh. Karena setiap kali terjadi pembunuhan, ada surat khusus bagi Batman.

Klu yang selalu ada pada setiap kasus pembunuhan tersebut adalah klu untuk mengungkap kasus korupsi yang melibatkan keluarganya.

Bross, Batman akan bertemu dengan Cat Woman yang dibintangi oleh Zoe Kravitz. Lalu ada The Pinguin dan Cermine Falcone.

Bagikan

Also Read