Prediksi Crystal Palace vs Arsenal, 5 April, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

crystal palace prediksi
Bagikan

2021-10-18 Liga Premier Arsenal 2-2 Crystal Palace
2021-05-19 Premier League Crystal Palace 1-3 Arsenal
2021-01-14 Liga Premier Arsenal 0-0 Crystal Palace
2020-01-11 Premier League Crystal Palace 1-1 Arsenal
2019-10-27 Liga Premier Arsenal 2-2 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir

W Crystal Palace 4-0 Everton
D Crystal Palace 0-0 Manchester City
W Wolverhampton Wanderers 0-2 Crystal Palace
W Crystal Palace 2-1 Stoke City
D Crystal Palace 1-1 Burnley

W Arsenal 4-1 Brentford B
W Aston Villa 0-1 Arsenal
L Arsenal 0-2 Liverpool
W Arsenal 2-0 Leicester City
W Watford 2-3 Arsenal

Kondisi Pemain

Peluang Palace untuk mendapatkan hasil dari derby London ini telah terpukul, dengan duo penyerang bintang Michael Olise (kaki) dan Wilfried Zaha (paha) tidak kembali berlatih sebelum konferensi pers pra-pertandingan Vieira pada hari Kamis.

Bos Eagles bersikeras bahwa keduanya masih bisa bermain di sini, dan dengan nada yang lebih cerah, Nathan Ferguson dan James McArthur keduanya telah berlatih bersama tim dan memiliki peluang kuat untuk masuk skuad.

Masalah kebugaran Olise dan Zaha seharusnya memberi kesempatan pada Eberechi Eze untuk tampil impresif dari awal melawan The Gunners, sementara Odsonne Edouard dan Christian Benteke – yang terakhir di antaranya sebagian untuk mencetak gol dalam pertandingan ini – akan berjuang untuk bergabung dengan Jean-Philippe Mateta di barisan.

Arsenal juga tidak lolos dari jeda internasional tanpa cedera, dengan Bukayo Saka dinyatakan positif COVID-19, tetapi pemain berusia 20 tahun itu sekarang telah pulih dan seharusnya baik-baik saja untuk tampil sejak awal.

Arteta juga mengungkapkan bahwa Takehiro Tomiyasu hampir kembali dari ca terbarunya

Jika masalah, tapi Aaron Ramsdale lebih diragukan karena cedera pinggulnya, jadi Bernd Leno harus menikmati run-out lain di gawang.

Emile Smith Rowe mengalami masalah kebugaran kecil saat bersama Inggris tetapi cukup fit untuk diturunkan dari bangku cadangan melawan Pantai Gading, meskipun Gabriel Martinelli akan segera dipanggil kembali ke XI setelah absen dalam kemenangan Villa karena sakit.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate, Hughes; Eze, Mateta, Edouard

Kemungkinan susunan pemain Arsenal:
Leno; Cedric, Putih, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Arsenal

Seandainya Olise dan Zaha tidak menjaga kebugaran mereka menjelang pertandingan ini, penggemar Palace bisa dimaafkan karena mengharapkan tim mereka mengambil sesuatu dari derby, terutama melihat bagaimana kedua tim ini menyukai jalan buntu.

Pasukan Vieira masih memiliki kekuatan menyerang yang dibutuhkan untuk menembus lini belakang Arsenal yang tidak diperkuat Ramsdale, tetapi tim Arteta akan berusaha untuk melanjutkan dari posisi terakhir mereka dan memiliki formula kemenangan tandang saat ini, jadi kami hanya dapat mendukung The Gunners untuk tetap bertahan. kontrol untuk tempat keempat dengan kemenangan tipis.

Crystal Palace 1-2 Arsenal

Bagikan

Also Read