Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal, 5 April, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace vs Arsenal malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Eagles berhasil menahan Manchester City untuk bermain imbang tanpa gol sebelum jeda internasional, sementara tim empat besar Arsenal mengumpulkan momentum dengan kemenangan 1-0 di Aston Villa.

Satu minggu setelah dilantik ke Hall of Fame Liga Premier untuk usahanya sebagai kekuatan pendorong lini tengah Arsenal, Patrick Vieira pasti akan membayangkan tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan penghargaan selain dengan mendapatkan satu dari mantan klubnya, dan skuadnya saat ini adalah tidak ada pushover.

Bos Eagles akan berharap bahwa jeda internasional baru-baru ini tidak mengganggu momentum timnya, karena Palace mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan bersama di semua turnamen dan maju ke semi final Piala FA setelah menempatkan empat gol tak terjawab melewati Everton, dengan Chelsea kini menunggu di Wembley.

Baca Juga  Prediksi Tottenham vs Newcastle 3 April, Liga Inggris

Dengan Brighton & Hove Albion gagal mendapatkan yang lebih baik dari Norwich City pada hari Sabtu, Palace tetap berada di peringkat ke-12 pada saat penulisan, dan tim papan atas Aston Villa hanya unggul dua poin dari mereka menyusul kekalahan mereka baru-baru ini dari Wolverhampton Wanderers.

Related Articles

Menjaga tiga clean sheet di semua kompetisi adalah apa yang diperintahkan dokter sebelum Palace mencoba memadamkan pasukan penyerang muda Arsenal, tetapi untuk semua ketahanan mereka dalam beberapa pekan terakhir, rekor dua kemenangan dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka masih mengecewakan.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Selain itu, hasil imbang tanpa gol dengan Man City memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Selhurst Park di Liga Premier menjadi lima pertandingan sejak mengalahkan Norwich City pada 28 Desember, dan Arsenal tidak ada apa-apanya jika tidak kejam di kandang lawan sejak pergantian tahun.

Sekali lagi membuat kesal para pendukung dan pemain saingan dengan perayaan gembira mereka di Villa Park – Ashley Young khususnya tidak ramah kepada mereka yang berbaju kuning untuk mengekspresikan kegembiraan mereka – Arsenal kembali meraih kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah tetapi penting untuk tetap berada di kursi pengemudi untuk menjadi yang teratas -empat selesai.

Tendangan bagus Bukayo Saka menyelesaikan pertandingan sebelum peluit turun minum – meskipun Emiliano Martinez, untuk menghibur para penggemar Arsenal, mungkin seharusnya melakukannya lebih baik – dan penjaga gawang Bernd Leno dikerumuni oleh rekan satu timnya setelah penyelamatan penting tepat pada saat kematian.

Setelah membukukan tiga kemenangan dari empat di bulan Maret, prestasi Arteta diakui dengan penghargaan manajer keduanya bulan ini, dan sementara tim Spanyol itu menempel di tempat keempat pada saat penulisan, Tottenham Hotspur untuk sementara bisa merebut mereka dengan kemenangan atas Newcastle United pada Minggu.

Pertandingan Arsenal di tangan, tentu saja, tidak dapat diabaikan – meskipun mereka menghadapi dua tantangan berat dengan Chelsea dan Manchester United sebelum akhir bulan – dan derby London Utara mereka yang ditunda dengan tim Antonio Conte belum dijadwalkan ulang.

Namun demikian, The Gunners tetap pada tugas yang ada dengan mengagumkan dengan enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan mereka juga telah menang di masing-masing dari lima tandang terakhir mereka di papan atas – tidak sejak 2013 mereka menikmati beruntun lagi di jalan dalam kompetisi.

Namun, pasukan Arteta harus mengandalkan equalizer Alexandre Lacazette di menit terakhir untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Palace di Emirates – kebuntuan kelima dalam tujuh pertemuan terakhir tim – tetapi pemain muda Arsenal membintangi Selhurst 3-1 Park menang Mei lalu.

Head to Head Crystal Palace Vs Arsenal

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button