Lihat Link Download Military Prosecutor Doberman Episode 2 Sub Indo, Jo Bo Ah Tampil Keren! Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat Link Download Military Prosecutor Doberman Episode 2 Sub Indo, Jo Bo Ah Tampil Keren! Terbaru 2022
Bagikan

Link nonton dan download drakor Military Prosecutor Doberman episode 2 sub Indo di VIU dan Vidio berikut akses download.

Pada episode 1 drama Korea Military Prosecutor Doberman menunjukkan Do Bae Man dan Cha Woo In salah langkah. Karena dua orang dengan tujuan yang sama sekali berbeda,Do Bae Man yang menunjukkan kegembiraan atas tawaran Yong Moon Goo yang diperankan oleh Kim Young Min.

Terkait menjadi mitra di firma hukum besar setelah ia bertugas di militer sebagai jaksa selama lima tahun.

Sedangkan Cha Woo In melihat dia turun dari lorong, dan dia memberi hormat dengan sopan, tapi dia melewatinya tanpa banyak melihat.

Kemudian Do Bae Man dan Cha Woo In berakhir di kantor di mana atasan mereka mengatakan kepadanya, Kamu seorang tentara.

BACA JUGA :   Morbius, Karakter Vampir Pertama Marvel Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Sinopsis Military Prosecutor Doberman episode 2 

Dalam alurnya, di episode ini, Cha Woo In berpura-pura menjadi seorang wanita seksi suruhan No Tae Nam agar bisa masuk ke kediaman Punk.



Ternyata Punk menerima Cha Woo In untuk masuk dan mempersilahkannya untuk duduk dan bergabung dengan teman-temannya yang lain. Punk merasa aneh dengan kehadiran wanita tersebut, sebab tak biasanya No Tae Nam mengirimkan perempuan ke alamat yang sedang ia tinggali.

Membutuhkan sedikit basa-basi, Cha Woo In langsung mengatakan hal inti yaitu mempertanyakan alasan Punk dan No Tae Nam melakukan kekerasan kepada perempuan kenalannya.

Lantaran merasa terancam, Punk melakukan serangan awal kepada Cha Woo In. Namun serangan itu bisa dihindari hingga kondisi berbalik. Kini Cha Woo In berhasil melumpuhkan komplotan Punk.

BACA JUGA :   Streaming A Business Proposal Episode 9 Sub Indo, Tae Mu Bucin Parah

Selanjutnya, Cha Woo In memberikan suntikan bius kepada komplotan agar memudahkannya untuk memindahkan ke mobil yang sudah disiapkan. Kemudian Cha Woo In akan membawa seluruh laki-laki itu ke suatu tempat. Tak hanya itu Cha Woo In terus merancang sebuah rencana untuk menemui No Tae Nam.

Karena sebenarnya target utama Cha Woo In adalah No Tae Nam yang merupakan seorang konglomerat. Itulah link nonton download drakor Military Prosecutor Doberman episode 2 yang tayang malam ini di VIU dan Vidio.

LINK 1

LINK 2

link 3

Bagikan

Also Read