Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atalanta vs Napoli, 3 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta vs Napoli malam hari ini Jadwal Liga Italia 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua tim telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir Napoli di semua kompetisi.

Atalanta dan Napoli adalah dua dari hanya tujuh tim Serie A yang mencetak lebih dari 50 gol liga musim ini.

Enam dari delapan pertemuan head-to-head terakhir rakyatnesia Atalanta dan Napoli telah melihat kedua tim mencetak gol, termasuk kemenangan 3-2 tim Bergamo di awal musim ini.

Napoli tanpa penembak jitu kunci untuk perjalanan Bergamo

Setelah hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan Serie A mereka sejak pergantian tahun (melawan sesama pemburu gelar Milan), upaya Napoli untuk gelar liga pertama sejak era Diego Maradona masih bisa berakhir seperti dongeng, tetapi mereka akan untuk menghadapi perjalanan sulit ke Atalanta akhir pekan ini, dan harus melakukannya tanpa striker mereka yang diskors, Victor Osimhen.

Terlepas dari performa bagus mereka, dan fakta bahwa mereka mempertahankan rekor pertahanan terbaik Serie A setelah hanya kebobolan 22 gol sepanjang musim, Napoli belum menjadi tim andalan mereka di lini belakang belakangan ini.

Tim Luciano Spalletti terakhir kali mencatatkan clean sheet delapan pertandingan lalu, dengan kedua tim mencetak tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Atalanta juga akan kehilangan komponen kunci dari lini depan mereka untuk pertandingan kelas berat ini, dengan musim Duvan Zapata berakhir karena cederanya.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini, bagaimanapun, tetap menjadi salah satu dari hanya tujuh tim Serie A yang mencetak lebih dari 50 gol musim ini (Napoli adalah yang lainnya), dan mengalahkan pasukan Spalletti 3-2 dalam pertandingan terbalik yang mendebarkan awal musim ini.

Baca Juga  Prediksi Bilbao Vs Elche, 3 April, Liga Spanyol

Kedua tim bisa mencetak gol dalam urusan yang tidak terduga.

head to head Atalanta Vs Napoli

Atalanta berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Serie A melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 39% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atalanta adalah Moustapha Cissé (82′). Bologna melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Atalanta. Atalanta kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan dalam pertandingan ini atau tidak.

Napoli memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Serie A saat mereka mengalahkan Udinese di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 64% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol untuk SSC Napoli adalah Victor Osimhen (52′, 63′). Di sisi lain, Udinese memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gerard Deulofeu (22′) mencetak gol untuk Udinese.

SSC Napoli berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa SSC Napoli memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 07/02/2020 memberi tahu kita bahwa Atalanta telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Napoli 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-16 pada 04/12/2021 ketika skor akhir adalah SSC Napoli 2-3 Atalanta.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Alaves 2 April, Liga Spanyol

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Piotr Zieliński (40′) dan Dries Mertens (47′).

Di ujung lain, Atalanta mendapat 21 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ruslan Malinovskyi (7′), Merih Demiral (66′) dan Remo Freuler (71′).

2021-12-04 Serie A Napoli 2-3 Atalanta
2021-02-21 Serie A Atalanta 4-2 Napoli
2021-02-10 Coppa Italia Atalanta 3-1 Napoli
2021-02-03 Coppa Italia Napoli 0-0 Atalanta
2020-10-17 Serie A Napoli 4-1 Atalanta

5 Last Match

W Bologna 0-1 Atalanta
W Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta
D Atalanta 0-0 Genoa
W Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen
L Roma 1-0 Atalanta

W Napoli 2-1 Udinese
W Hellas Verona 1-2 Napoli
L Napoli 0-1 Milan
W Lazio 1-2 Napoli
L Napoli 2-4 Barcelona

Kondisi Pemain

Atalanta
Jérémie Boga (Masalah Lutut), Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate), Josip Ilicic (Depresi), Rafael Tolói (Masalah dengan fleksor pinggul kanan) dan Duván Zapata (Paha belakang tertarik di adduktor) tidak akan bisa bermain untuk manajer Atalanta Gian Gasperini. Bryan Cabezas tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Napoli
Manajer Napoli Luciano Spalletti memiliki sejumlah pemain yang absen. Adam Ounas (Masalah Paha), Alex Meret (Patah Tulang Belakang Lumbar), Andrea Petagna (Cedera Hamstring) dan Giovanni Di Lorenzo (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Amir Rrahmani dan Victor Osimhen.

Meskipun absen selama dua minggu, Atalanta masih memiliki penyerang tengah Duvan Zapata dan kapten Rafael Toloi yang harus absen karena cedera.

Tetapi baik Aleksei Miranchuk dan Ruslan Malinovskyi telah pulih setelah absen melawan Bologna.

Dalam ketidakhadiran Zapata yang berkelanjutan, Gian Piero Gasperini memiliki teka-teki menyerang yang harus diselesaikan.

Dan Jeremie Boga mungkin kembali tampil sebagai ‘sembilan palsu’, karena kurangnya performa Luis Muriel.

Baru kembali ke Bergamo akhir pekan ini, sang striker dikeluarkan dari kualifikasi Piala Dunia terakhir Kolombia dan hanya mencetak empat gol liga sejauh musim ini.

Baca Juga  Prediksi Real Betis vs Osasuna 3 April, Liga Spanyol

Ia terakhir mencetak sedikit gol dalam kampanye Serie A pada 2014-15.

Sementara itu, Moustapha Cisse akan menjadi kandidat wildcard setelah aksi heroiknya terakhir kali, tetapi ia lebih cenderung memulai dari bangku cadangan.

Napoli memiliki sejumlah pemain penting yang tidak tersedia untuk menghadapi tantangan La Dea.

Dan Luciano Spalletti tidak akan diperkuat pemain andalannya sendiri, karena Victor Osimhen menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Amir Rrahmani reguler defensif juga harus memenuhi larangan satu pertandingan.

Sementara Giovanni Di Lorenzo, Andrea Petagna dan kiper cadangan Alex Meret tetap berada di meja perawatan.

Piotr Zielinski cedera saat Polandia menang atas Swedia di babak playoff Piala Dunia, tetapi Fabian Ruiz diperkirakan akan lulus fit untuk tampil di lini tengah.

Dengan absennya Osimhen dan Petagna, pencetak gol terbanyak klub Dries Mertens akan menjadi starter di lini depan.

Prakiraan susunan pemain Atalanta vs Napoli

Susunan pemain Atalanta BC :

Musso; Demiral, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Koopmeiners, Malinovskyi; Boga

Susunan pemain Napoli :

Ospina; Malcuit, Koulibaly, Jesus, Rui; Lobotka, Anguissa, Ruiz; Politano, Mertens, Insigne

Prediksi Skor Atalanta vs Napoli

Mengingat banyaknya talenta menyerang yang ditampilkan pada Minggu , serta fakta bahwa kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari delapan bentrokan head-to-head terakhir rakyatnesia kedua belah pihak, mendukung kedua tim untuk mencetak gol terlihat permainan terbaik yang tersedia untuk ini.

Itu terutama ketika mempertimbangkan sifat tak terduga dari tuan rumah Gasperini, yang telah mengambil 18 poin remeh dari 14 pertandingan kandang mereka.

Terlepas dari absennya Osimhen, Napoli telah membuktikan berkali-kali musim ini bahwa mereka memiliki karakter untuk tampil di pertandingan besar, dan layak didukung untuk kemenangan 2-1, terutama karena harapan Atalanta untuk lolos ke Liga Champions kini bergantung pada kampanye Liga Europa mereka.

Atalanta 1-2 Napoli

Back to top button