Prediksi West Ham vs Everton 3 April, Liga Inggris

Panjoel Kepo

Prediksi West Ham vs Everton 3 April, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham vs Everton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Untuk menyaksikan semua perkiraan, polling pemakai dan statistik kami untuk West Ham United v Everton, gulir ke bawah – plus kesempatan taruhan terkini.
West Ham United akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kalah 3-1 di Liga Premier dalam laga awalnya menantang Tottenham Hotspur.

Dalam laga itu, West Ham United mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Untuk West Ham United, gol diciptakan oleh Kurt Zouma (9′ Gol Bunuh Diri) dan Saïd Benrahma (35′). Tottenham Hotspur membuat 17 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Heung-Min Son (24′, 88′) jadi pembuat gol untuk Tottenham Hotspur.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana West Ham United sudah memperlihatkan baja protektif. Realitanya ialah West Ham United sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 9 gol dalam prosesnya. Kami akan cari tahu apa trend itu akan bertahan di dalam games ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Masuk ke kontes ini, West Ham United tak pernah kalah dalam 4 laga liga kandang awalnya.
Sesudah menanggung derita kekalahan dalam laga awalnya menantang Crystal Palace di persaingan Piala FA, Everton dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Everton mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Di lain sisi, Crystal Palace membuat 12 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Marc Guehi (25′), Jean-Philippe Mateta (41′), Wilfried Zaha (79′) dan Will Hughes (87′) cetak gol untuk Crystal Palace.

Kecondongan minimal satu faksi memperoleh clean sheet dalam laga yang tampilkan Everton cukup stabil belakangan ini. Mempelajari 6 acara paling akhir mereka memperlihatkan jika itu terjadi 6 kali. Dalam benturan ini, musuh mereka sudah sukses cetak keseluruhan 11 gol dan Everton sudah cetak tiga gol.

Menjelang pertandingan ini, Everton tidak pernah ditaklukkan oleh West Ham United ketika bermain tandang di 3 laga liga awalnya.

Head to head West Ham Vs Everton

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 19/10/2019 memberi tahu kita bahwa West Ham United telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Everton 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Sebanyak 12 gol dicetak rakyatnesia kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 4 di antaranya untuk The Hammers dan 8 dari The Toffees. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

The Hammers menderita kekalahan 3-1 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum jeda internasional, sementara Everton kalah 4-0 dari Crystal Palace di Piala FA terakhir kali.

West Ham kalah empat kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi mereka berhasil mengamankan tempat di perempat final Liga Europa dengan kemenangan 2-0 atas Sevilla pada 17 Maret, dengan The Hammers akan menghadapi Lyon. lebih dari dua leg bulan ini dalam upaya untuk mencapai semi-final.

Pasukan David Moyes hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, meskipun menderita dua kekalahan dalam prosesnya, termasuk kekalahan 3-1 di Tottenham terakhir kali, yang membuat mereka turun ke posisi ketujuh dalam tabel.

West Ham sekarang enam poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat, yang juga memiliki dua pertandingan di tangan, sehingga klub menghadapi pertempuran serius untuk mendapatkan tempat Liga Champions pada tahap kampanye ini, tetapi mereka akan mengamankan tempat di kompetisi Eropa musim depan. Piala dengan memenangkan Liga Europa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Tim Moyes memiliki rekor kandang terbaik kelima di Liga Premier musim ini, mengumpulkan 27 poin dari 15 pertandingan, dan mereka akan menghadapi tim Everton dengan rekor tandang terburuk di liga utama Inggris musim ini, mengumpulkan hanya enam poin dari 13 pertandingan.

The Hammers akan menjamu Everton dan melakukan perjalanan ke Brentford dalam dua pertandingan liga berikutnya, dan tim ibu kota harus memastikan bahwa mereka berkonsentrasi pada liga meskipun ada gangguan dari Liga Europa.

Sementara itu, Everton tersingkir dari Piala FA oleh Palace pada babak perempat final sebelum jeda internasional, menderita kekalahan 4-0 dari sesama tim papan atas di Selhurst Park.

The Toffees berhasil mencatat kemenangan 1-0 atas Newcastle United dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 17 Maret, tetapi raksasa Merseyside itu tetap turun di posisi ke-17 dalam tabel, hanya unggul tiga poin dari Watford yang berada di urutan ke-18.

Everton juga memiliki dua pertandingan di tangan di Watford, tetapi mereka memiliki pertandingan yang sama dengan Burnley yang berada di urutan ke-19, yang hanya tertinggal empat poin, sehingga tim Frank Lampard sangat jauh dalam pertempuran degradasi.

Bagikan

Also Read