Prediksi Tottenham vs Newcastle 3 April, Liga Inggris

Panjoel Kepo

Prediksi Tottenham vs Newcastle 3 April, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham vs Newcastle malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Semua prediksi, statistik, dan polling pengguna kami untuk Tottenham Hotspur v Newcastle United ditampilkan di bawah ini termasuk odds pertandingan terbaru.
Tottenham Hotspur akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 3-1 di Liga Inggris melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Heung-Min Son (24′, 88′). Di sisi lain, West Ham United mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Kurt Zouma (9′ Gol bunuh diri) dan Saïd Benrahma (35′) mencetak gol untuk West Ham United.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Pertandingan dengan Tottenham Hotspur akhir-akhir ini cenderung menjadi pertemuan yang menghibur dengan skor tinggi menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya diciptakan oleh Tottenham Hotspur. Pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Tottenham Hotspur:

tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Newcastle United dalam 4 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.
Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Everton di kompetisi Liga Premier, Newcastle United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 61% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Everton mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alex Iwobi (99′) adalah pencetak gol untuk Everton.

Melihat performa mereka, dan Newcastle United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Newcastle United memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Melihat fakta pra-pertandingan, Newcastle United:

belum terkalahkan oleh Tottenham Hotspur dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan terakhir di liga.
tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to head Tottenham Vs Newcastle

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 02/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 3 di antaranya dan Newcastle United 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Total ada 17 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode tersebut, dengan 10 untuk Spurs dan 7 diciptakan oleh The Magpies. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Spurs saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, tiga poin di belakang Arsenal yang berada di urutan keempat, yang memiliki satu pertandingan di tangan, sementara Newcastle duduk di urutan ke-14, sekarang unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Konsistensi telah menjadi masalah nyata bagi Tottenham selama kampanye 2021-22, tetapi mereka diam-diam memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk dua pertandingan terakhir melawan Brighton & Hove Albion dan West Ham United, yang telah menempatkan mereka dengan kuat. memperebutkan posisi empat besar.

Bagikan

Also Read