Prediksi Granada vs Rayo Vallecano 3 April, Liga Spanyol

Panjoel Kepo

Prediksi Granada vs Rayo Vallecano 3 April, Liga Spanyol
Bagikan

Enam kekalahan beruntun antara akhir Januari dan awal Maret adalah titik terendah tertentu, sebelum mereka setidaknya mampu memaksakan hasil imbang yang patut dipuji dengan Sevilla yang berada di posisi kedua, hanya untuk kalah dari Atletico Madrid di pertandingan terakhir sebelum jeda.

Sementara awal yang kuat mereka telah memberi Rayo Vallecano awal yang besar dalam perjuangan untuk bertahan hidup, keunggulan mereka atas tiga terbawah telah dikurangi menjadi enam poin, dan posisi mereka pasti akan berada dalam bahaya lebih lanjut jika mereka menderita kekalahan. sisi ditempatkan di bawah mereka pada akhir pekan.

2021-08-29 La Liga Primera División Rayo Vallecano 4-0 Granada
2018-05-07 Segunda División Granada 0-2 Rayo Vallecano
2017-12-02 Segunda División Rayo Vallecano 1-0 Granada
2016-03-19 La Liga Primera División Granada 2-2 Rayo Vallecano
2015-11-07 La Liga Primera División Rayo Vallecano 2-1 Granada

Baca Juga  Prediksi Bola: Levante Vs Elche, Pertaruhan Penting Zona Degradasi

5 Pertandingan Terakhir

W Alaves 2-3 Granada
L Granada 0-1 Elche
L Valencia 3-1 Granada
D Granada 0-0 Cadiz
L Granada 1-4 Villarreal

L Rayo Vallecano 0-1 Atl. Madrid
D Rayo Vallecano 1-1 Sevilla
L Cádiz 2-0 Rayo Vallecano
D Real Betis 1-1 Rayo Vallecano
L Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid

Kondisi Pemain

️ Berita Tim: Granada

Neyder Lozano (Cedera Kepala), Santiago Arias (Cedera Hamstring) dan Carlos Neva (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk manajer Granada Rubén Torrecilla.

️ Berita Tim: Rayo Vallecano

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Rayo Vallecano Andoni Iraola. Martín Merquelanz (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Granada tidak diperkuat kiper Aaron Escandell karena skorsing, meskipun itu tidak akan mempengaruhi starting XI mereka karena ia mendapat kartu merah saat berada di bangku cadangan.

Lebih mengkhawatirkan, Carlos Neva, Angel Montoro dan Santiago Arias akan absen karena cedera bersama gelandang kunci Maxime Gonalons.

Torrecilla harus, setidaknya, mampu menurunkan tim yang relatif tidak berubah dari tim yang mengalahkan Alaves, meskipun Antonio Puertas dan Luis Suarez keduanya akan mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dari bangku cadangan dalam pertandingan itu.

Rayo Vallecano juga harus menghadapi skorsing, karena gelandang serang kunci Oscar Trejo akan menonton dari pinggir lapangan setelah mendapat kartu kuning kelima musim ini terakhir kali.

Pemain depan veteran Radamel Falcao juga akan terus absen karena cedera, dengan pemain Kolombia itu kesulitan mencetak gol baru-baru ini setelah awal musim yang produktif.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Fiorentina VS AC Milan: Analisis Mendalam dan Prediksi Akurat

Sebaliknya, Sergi Guardiola akan memimpin lini depan, sementara Mamadou Sylla dan Isi Palazon dan Randy Nteka semuanya akan mendorong posisi awal di unit penyerang.

Prediksi Susunan Pemain

Granada kemungkinan lineup awal:
Maximiano; Quini, Duarte, Escudero, Sanchez, Diaz; Collado, Petrovic, Milla; Molina, Suarez

Kemungkinan susunan pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievski; Balliu, Suarez, Catena, F Garcia; Ciss, Comesana; Sylla, Nteka, F Garcia; Guardiola

Prediksi Granada Vs Rayo Vallecano

Pemikiran kami adalah bahwa Rayo Vallecano dan Granada mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di rakyatnesia kedua tim ini.

Granada datang dengan momentum yang jauh lebih besar dalam perlombaan untuk bertahan hidup, dan kami mendukung mereka untuk mengambil ketiga poin di kandang melawan tim yang belum mengamankan kemenangan liga pada 2022.

Granada 2-1 Rayo Vallecano

Bagikan

Also Read