Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Granada vs Rayo Vallecano 3 April, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada vs Rayo Vallecano malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Prediksi, polling pengguna, dan statistik kami untuk Granada v Rayo Vallecano dapat ditemukan di sini – ditambah peluang taruhan terbaru.

Granada , didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 2-3 La Liga melawan Alaves.

Dalam pertandingan itu, Granada menguasai 50% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Untuk Granada, pencetak golnya adalah Escudero (50′), Antonio Puertas (75′) dan Luis Suárez (87′). Di ujung lain, Alaves memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gonzalo Escalante (53′) dan Manu Vallejo (57′) mencetak gol untuk Alaves.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Granada mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Granada telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Granada:

telah pergi tanpa kemenangan atas Rayo Vallecano dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga.
tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Fans mereka tidak senang.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin Vs FC Koln, 2 April, Liga Jerman


Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Atlético Madrid di kompetisi La Liga, Rayo Vallecano dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Atlético de Madrid memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Koke (49′) menjadi pencetak gol bagi Atlético Madrid.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Rayo Vallecano, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta rakyatnesia mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Franjirrojos sama dengan 0,5. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Melihat fakta pra-pertandingan, Rayo Vallecano:

tidak terkalahkan oleh Granada dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 4 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal untuk disemangati.
belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pasti.

Head to head Granada Vs Vallecano

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka pada 14/03/2015 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Granada. Mereka tidak bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Rayo Vallecano lebih baik dari keduanya, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Baca Juga  Prediksi Bola Brighton vs Norwich City 2 April, Liga Inggris

Sebanyak 18 gol dicetak rakyatnesia kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Nazaríes dan 14 terjaring oleh Franjirrojos. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Laga terakhir di liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah La Liga matchday 3 pada 29/08/2022 yang berakhir dengan skor Rayo Vallecano 4-0 Granada.

Pada kesempatan itu, Rayo Vallecano memiliki 47% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh lvaro García (3′), scar Trejo (23′), Randy Nteka (43′) dan Santi Comesaña (58′).

Di ujung lain, Granada memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tuan rumah membuat jarak penting antara mereka dan zona degradasi dengan kemenangan sebelum jeda internasional, sementara tim tamu mereka mengalami penurunan cepat di divisi.

Granada mengalami performa buruk dalam beberapa bulan terakhir, turun ke peringkat 17 dan hanya memimpin zona degradasi dengan satu poin saat mereka menjalani 10 pertandingan liga tanpa kemenangan antara awal Januari dan pertengahan Maret.

Laju itu termasuk tujuh kekalahan dan melihat mereka duduk di penghitungan 25 poin dari 28 pertandingan, tetapi Nazaries akhirnya bisa membukukan kemenangan pertama tahun kalender untuk menghentikan kebusukan mereka sebelum jeda internasional.

Baca Juga  Prediksi St Etienne Vs Marseille, 3 April, Liga Prancis

Dalam pertandingan keduanya sebagai manajer sementara, setelah kepergian Robert Moreno, Ruben Torrecilla membawa mereka ke rekan sesama pejuang Alaves, dan, setelah pertemuan dramatis, mereka pergi dengan kemenangan penting 3-2.

Gonzalo Escalante dan Manu Vallejo membuat tuan rumah unggul 2-1 setelah gol pembuka Sergio Escudero, tetapi Antonio Puertas menyamakan kedudukan untuk Nazaries sebelum Luis Suarez mencetak gol penentu pada menit ke-87.

Itu membuat Granada melompati Mallorca dan naik ke tempat ke-16, tetapi, dengan hanya unggul dua poin dari tiga terbawah, mereka tahu bahwa mereka memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mempertahankan status papan atas mereka.

Mereka menyambut tim Rayo Vallecano yang telah melihat penurunan dramatis di klasemen dalam beberapa bulan terakhir setelah awal kampanye yang menarik.

Setelah promosi mereka kembali ke papan atas musim lalu, Rayo Vallecano menempatkan diri mereka di dalam dan sekitar enam besar dengan 30 poin dari 18 pertandingan liga pembukaan mereka pada akhir Desember.

Pergantian tahun telah bertindak sebagai titik balik utama bagi tim Andoni Iraola, karena mereka gagal meraih kemenangan pada 2022, kalah delapan dari 10 pertandingan dan dua lainnya seri.

1 2Next page
Back to top button