Waspadai Akun Facebook Palsu Yang Memakai Nama Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah

144

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Pemkab Bojonegoro menghimbau kepada masyarakat di wilayahnya, untuk tidak percaya terhadap kabar bohong (hoax) terkait program wirausaha yang ada di media sosial (medsos).

Hoax banyak menyebar melalui akun Facebook (FB) yang mengatasnamakan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah yang mengumumkan program wirausaha bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Pemkab Bojonegoro secara tegas menyebut bahwa informasi itu hoax.

Sebelumnya, beredar di media sosial (medsos) kabar bahwa Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengumumkan program dari Kredit Usaha Rakyat (KUR) Kementerian Koperasi Indonesia. Program untuk peningkatan pelaku usaha UMKM di masa pandemi ini.

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bojonegoro Masirin mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar atau hoax.

“Berita tesebut tidak benar, sudah kami cek Akun Facebook tersebut memang akun fake dan sudah kami lakukan konfirmasi kepada ibu Bupati bahwa akun tersebut bukan akun beliau,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More