Pagi Ini, Sebagian Jabodetabek Dilanda Hujan Disertai Petir , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Pagi Ini, Sebagian Jabodetabek Dilanda Hujan Disertai Petir Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Pagi Ini, Sebagian Jabodetabek Dilanda Hujan Disertai Petir ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi akal diguyur hujan pada Sabtu pagi (1/4). Bahkan, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa di antaranya akan disertai petir.

Dilansir dari Rakyatnesia, menurut laman resmi BMKG, untuk wilayah DKI Jakarta, hujan diprakirakan turun merata di semua wilayah pada pagi hari dengan intensitas ringan. Sedangkan cuaca di ibu kota diprakirakan berawan dengan suhu rata-rata 24-29 derajat Celcius dan kelembapan 70-95 persen.

Sementara itu di Bogor, hujan diprakirakan turun sepanjang har. Pada siang hari, hujan akan disertai petir dengan suhu rata-rata 19-31 derajat Celcius dan kelembapan 65-95 persen.

Baca Juga: BMKG: Waspada Gelombang Tinggi Seiring Kemunculan Siklon Tropis Herman

Wilayah Depok pun akan diguyur hujan disertai petir. diprakirakan turun pada siang hari dan berangsur ringan intensitasnya pada malam hari. Suhu di Depok ada di Rakyatnesia 21-32 derajat Celcius dengan kelembapan 65-95 persen.

Bekasi sendiri akan terjadi hujan disertai petir pada siang hari. Selebihnya berawan, dengan suhu rata-rata 21-32 derajat Celcius dan kelembapan 65-95 persen.

Terakhir Tangerang, hujan ringan diprakirakan turun siang hari. Setelahnya cuaca berawan dengan suhu rata-rata 23-32 derajat Celcius dengan kelembapan 65-95 persen.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version