Sepak Bola

Bek Andalan Persebaya Leo Lelis Punya Kans Bisa Main Lawan Persija , Bola Terkini

Rakyatnesia – Bek Andalan Persebaya Leo Lelis Punya Kans Bisa Main Lawan Persija Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Bek Andalan Persebaya Leo Lelis Punya Kans Bisa Main Lawan Persija ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Pelatih Persebaya Aji Santoso bisa sedikit bernapas lega. Melawan Persija Jakarta pada 5 April lusa di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Green Force sangat mungkin bisa diperkuat bek andalannya, Leo Lelis.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Pemain bertahan bertinggi 189 sentimeter yang sebelumnya tidak ikut latihan karena cedera itu sudah pulih. Minggu (2/4) di lapangan ABC Stadion Gelora Bung Tomo, dia sudah ikut latihan penuh. ’’Alhamdulillah kondisinya sudah pulih,’’ ujar Aji.

Pulihnya Leo jadi angin segar. Sebab, Persebaya dipastikan kehilangan tiga pemain pilar. Sho Yamamoto dan Ze Valente absen karena akumulasi kartu.

Persebaya juga baru saja ditinggalkan Rizky Ridho yang kontraknya habis pada 31 Maret lalu. ’’Ini saya sedang putar otak untuk mencari pemain yang pas,’’ paparnya.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs Monaco, Champions League, 3 Oktober 2024

Pengganti Ridho, Riswan Lauhin, juga tidak bisa bermain. Pemain 24 tahun itu terkena akumulasi kartu. Sebagai pengganti, Arief Catur dan George Brown disiapkan. Masalahnya, posisi keduanya bukan asli bek tengah. Melainkan bek sayap kanan.

’’Tapi, saya sampaikan, justru ini kesempatan pemain pengganti untuk main lebih awal,’’ paparnya.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu tetap optimistis meski Persebaya akan tampil pincang saat menjamu Persija. Dia ingin meneruskan tren positif yang sudah didapat dalam dua pertandingan terakhir. ’’Kami akan berjuang maksimal dengan kondisi yang ada,’’ tegasnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Arsenal vs. Paris Saint-Germain , Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Disinggung soal bursa transfer, Aji menyebut perburuan pemain Persebaya hampir selesai. Tinggal menyelesaikan beberapa administrasi. ’’Skuad sudah hampir selesai untuk musim depan,’’ ujarnya.

Aji juga menegaskan kabar soal bakal kembalinya Irfan Jaya adalah tidak benar. Menurut dia, lini depan Persebaya dengan adanya M. Supriadi dan Ahmad Nufiandani sudah cukup untuk musim depan.

Apalagi, pemain asing Bruno Moreira akan kembali berkostum Persebaya untuk mengisi posisi sayap tersebut. ’’Tidak benar. Sejauh ini materi yang sudah ada cukup bagus,’’ bebernya. (rid/c17/ali)

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button