Anggota DPRD Pelalawan Riau Foto Pamer Uang, Ngaku Hanya Iseng Buat Stiker , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Anggota DPRD Pelalawan Riau Foto Pamer Uang, Ngaku Hanya Iseng Buat Stiker Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Anggota DPRD Pelalawan Riau Foto Pamer Uang, Ngaku Hanya Iseng Buat Stiker ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Sebuah foto seorang pria memamerkan uang Rp100.000 dalam jumlah yang banyak viral di media sosial, Kamis (30/3). Pria yang memamerkan uang tersebut diketahui bernama Nazaruddin Arnas, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dari foto yang tersebar di grup WhatsApp, Nazar tampak merangkul sembilan ikat uang pecahan Rp100.000. Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengakui pria yang ada didalam foto viral tersebut benar dirinya. Di mana foto tersebut diambil oleh rekannya secara spontan saat dirinya masuk ke ruang Kabag Risalah dan Persidangan pada Selasa (28/3/2023).

“Jadi, biar asumsinya tidak ke mana-mana, foto kemarin itu saat saya di kantor DPRD Pelalawan, setelah mengikuti pelaksanaan Paripurna. Kemudian, saya bergerak masuk ke dalam ruangan pak Kabag Risalah dan Persidangan, Marzuki. Dan di dalam ruangan itu, spontan saya melihat duit beronggok (bertumpuk) di atas meja,” terang Nazaruddin Arnas dikutip dari Riaupos.co, Jumat (31/3) sore.

Baca Juga: KPK Berencana Periksa Pj Bupati Bombana usai Pamer Harta Kekayaan

Nazaruddin Arnas menjelaskan, melihat tumpukan duit tersebut, sehingga terlintas dibenaknya untuk berfoto dengan duit itu. Namun demikian, tujuannya hanya buat iseng dan untuk buat stiker.

“Jadi, duit itu bukan duit saya, tapi duit kantor DPRD Pelalawan yang berada di dalam ruangan Kabag. Saya tidak menyangka, foto memeluk beberapa ikat uang tersebut akhirnya tersebar kemana-mana dan menimbulkan beragam perspektif publik. Intinya foto itu hanya untuk bergurau,” ujarnya.

Ketika ditanyakan kepemilikan uang tersebut, anggota Komisi II DPRD Pelalawan ini mengaku tidak mengetahui siapa pemilik uang tersebut dan darimana sumber uang tersebut.

Baca Juga: Istri Sekda Riau Diisukan Pamer Harta, Mendagri Diminta Tindaklanjuti

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version