Lihat 5 Rekomendasi Anime Isekai Maret 2022, Jangan Sampai Kelewatan Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Lihat 5 Rekomendasi Anime Isekai Maret 2022, Jangan Sampai Kelewatan Terbaru 2022
Bagikan

Rekomendasi Anime Isekai Maret 2022. Genre anime di mana karakter utamanya pindah ke dunia lain memang seru karena menyajikan perspektif berbeda. Biasanya karakter utama harus menemukan cara untuk bertahan hidup dan kembali dunia nyata.

Biasanya, caranya adalah dengan menyelesaikan misi-misi seperti bermain game. Nah, buat kamu yang suka nonton anime genre isekai, berikut rekomendasi Anime Isekai dari MyAnimelist.net.

Rekomendasi Anime Isekai Maret 2022

1. Isekai Shokudou

Rekomendasi anime Isekai berjudul Isekai Shokudou ini bercerita tentang Western Restaurant Nekoya yang merupakan restoran populer yang terletak di sudut jalan di kawasan perbelanjaan Tokyo. Restoran ini menyajikan hidangan tradisional Jepang serta hidangan Barat, tempat makan ini populer di kalangan penduduk Tokyo.

Tapi restoran yang tampaknya biasa ini juga populer dengan jenis klien lain. Dari naga dan elf hingga peri dan penyihir, restoran ini tidak kekurangan pelanggan aneh. Namun demikian, koki misterius yang hanya dikenal sebagai “Master” akan menunggu untuk menyajikan hidangan favorit mereka dengan senyum yang baik dan membuat mereka kembali setiap hari minggu.

BACA JUGA :   Link Download Pachinko Episode 1-3 Sub Indo, Tayang Setiap Jumat

2. Infinite Dendogram

Pada tahun 2043, Infinite Dendrogram, VRMMO full-dive pertama di dunia dirilis. Selain kemampuannya untuk mensimulasikan lima indera dengan sempurna, bersama dengan banyak fitur luar biasa lainnya, game ini menjanjikan permainan tak terbatas.



Hampir dua tahun kemudian, calon mahasiswa baru, Reiji Mukudori, akhirnya dapat membeli salinan permainan dan mulai bermain. Dengan pertolongan dari kakak laki-lakinya yang berpengalaman, Shuu, dan rekannya Embryo, Reiji memulai petualangan ke dunia Infinite Dendrogram.

3. Shinsekai Yori

Anime ini menceritakan tentang Kota Kamisu 66, Saki Watanabe yang berusia 12 tahun baru saja terbangun dengan kekuatan psikisnya dan lega dapat bergabung kembali dengan teman-temannya — Satoru Asahina yang nakal, Mamoru Itou yang pemalu, Maria Akizuki yang ceria, dan Shun Aonuma, seorang bocah misterius yang dikagumi Saki — di Sage Academy, sebuah sekolah khusus untuk paranormal.

BACA JUGA :   8 Fakta Joy Boy One Piece, Sosok Penting Era Abad yang Hilang

Namun, kegelisahan membayangi ketika Saki mulai mempertanyakan nasib mereka yang tidak dapat terbangun dengan kekuatan mereka, dan anak-anak mulai terlibat dengan hal-hal berbahaya.

Shinsekai yori menceritakan kisah unik Saki dan teman-temannya saat mereka melakukan perjalanan memenuhi peran mereka dalam dunia yang utopis. Mereka menerima peran-peran yang tidak mungkin mudah ketika dihadapkan dengan kebenaran masyarakat yang gelap dan mengejutkan, dan malapetaka yang akan datang, lahir dari dunia baru.

1

2

1

2

Bagikan

Also Read