Prediksi Dortmund Vs Leipzig, 2 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

dortmund prediksi baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dortmund Vs Leipzig malam hari ini Jadwal Liga Jerman 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

BVB telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka di kandang, mencetak 17 gol dalam prosesnya, sementara tim tamu telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, mencetak 13 gol selama periode ini.

Harapan gelar Borussia Dortmund mendapat pukulan besar karena mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 di FC Koln dalam pertandingan liga terbaru mereka pada 20 Maret.

Gol menit kedelapan Marius Wolf dibatalkan sembilan menit sebelum turun minum oleh Sebastian Andersson, memaksa BVB untuk berbagi poin untuk ketiga kalinya musim ini.

Setelah Bayern Munich meraih kemenangan 4-0 atas Union Berlin, pasukan Marco Rose kini telah tergelincir enam poin di belakang pakaian Bavaria di puncak. Akan tetapi, tempat Liga Champions sudah dipastikan aman, karena mereka unggul 12 poin dari Freiburg di urutan kelima.

Dortmund baru-baru ini tidak memiliki keunggulan klinis di sepertiga akhir, hanya mencetak empat gol dalam banyak pertandingan dan tidak mencetak lebih dari sekali dalam satu pertandingan selama periode ini. Untuk memasukkannya ke dalam kontes, terakhir kali BVB gagal mencetak lebih dari sekali dalam empat pertandingan liga berturut-turut adalah pada tahun 2014 (enam pertandingan).

Kembalinya striker bintang Erling Braut Haaland ke kebugaran penuh, bagaimanapun, kemungkinan akan memberi pasukan Rose ancaman serangan yang sangat dibutuhkan untuk tujuh pertandingan terakhir Bundesliga mereka. Pemain internasional Norwegia yang banyak diminati telah mencetak lebih banyak gol untuk Dortmund melawan RB Leipzig (enam) di semua kompetisi daripada melawan tim lain, mencetak dua gol di masing-masing dari tiga penampilannya.

Dortmund tidak memiliki masalah mencetak gol di kandang musim ini, mencetak setidaknya dua gol dalam 12 dari 13 pertandingan liga mereka di Westfalenstadion, memenangkan 11 dalam proses yang hanya bisa ditandingi oleh Bayern sejauh musim ini.

RB Leipzig menindaklanjuti kemenangan telak 6-1 mereka atas Greuther Furth dengan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Eintracht Frankfurt sebelum jeda internasional.

Poin itu membantu tim Domenico Tedesco memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan dan juga membuat mereka tetap berada di empat besar dengan selisih gol di depan Freiburg yang berada di urutan kelima.

Bentuk impresif Leipzig telah membuat mereka mengumpulkan 23 poin Bundesliga sejak pergantian tahun, lebih banyak dari tim lain di divisi ini. Die Roten Bullen tampaknya berisiko gagal lolos ke Eropa setelah awal musim yang sulit, tetapi mereka sekarang berada dalam posisi yang kuat untuk finis di enam besar untuk tahun keenam berturut-turut sejak promosi mereka ke papan atas pada 2016.

Pasukan Tedesco menuju pertandingan hari Sabtu setelah hanya memenangkan satu dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Dortmund; namun, satu-satunya kemenangan itu datang dalam pertemuan terakhir mereka melawan BVB di Red Bull Arena, di mana mereka menang 2-1 pada bulan November berkat gol-gol dari Christopher Nkunku dan Yussuf Poulsen.

Leipzig telah berjuang bertahan melawan Dortmund selama beberapa tahun, kebobolan di masing-masing dari 11 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi dan kebobolan setidaknya dua gol dalam tujuh kesempatan ini. Satu-satunya kemenangan mereka melawan BVB tanpa kebobolan sebenarnya adalah pertemuan pertama mereka melawan mereka, menang 1-0 pada September 2016.

Head To Head Dortmund Vs Leipzig

Bagikan

Also Read