Prediksi Freiburg Vs Bayern Munich, 2 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Freiburg Vs Bayern Munich, 2 April, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg Vs Bayern Munich malam hari ini Jadwal Liga Jerman 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dua tim dengan rekor pertahanan terbaik di kompetisi papan atas Jerman musim ini akan bersitegang; tim tamu hanya kebobolan 28 gol sejauh ini, satu lebih sedikit dari 29 gol Freiburg, dan kedua tim juga mencatatkan sembilan clean sheet tertinggi di liga.

Harapan Freiburg untuk membuat penampilan Liga Champions pertama mereka musim depan tetap di depan mata, meskipun bermain imbang tanpa gol dengan klub bawah tanah Greuther Furth dalam pertandingan terakhir mereka pada 19 Maret.

Breisgau-Brasilianer telah menyamai perolehan poin musim lalu dengan 45 poin dengan tujuh pertandingan tersisa di Bundesliga dan mereka saat ini duduk di urutan kelima dalam tabel, sama dengan poin dengan RB Leipzig yang berada di posisi keempat dan tiga poin di belakang Bayer Leverkusen di urutan ketiga.

Baca Juga  Prediksi Jitu Hull City Vs Stoke City, Simak Rahasia Kemenangannya!

Christian Streich telah menyaksikan pasang surut selama 11 tahun masa jabatannya di Freiburg, termasuk pengalaman singkat di Liga Europa 2013-14, sebelum degradasi dari Bundesliga setahun kemudian ditindaklanjuti dengan promosi kembali ke papan atas di percobaan pertama. Di depan para penggemar mereka di SC-Stadion yang baru dibangun, pihaknya menikmati patch ungu kampanye ini dan berada di jalur untuk membuat sejarah.

Sementara posisi empat besar di Bundesliga menjadi agenda utama, tim Black Forest juga akan menghadapi semifinal DFB-Pokol melawan tim lapis kedua Hamburger SV pada 19 April, saat mereka berusaha mencapai final. Untuk pertama kalinya.

Pasukan Streich, bagaimanapun, akan fokus pada pertandingan Sabtu melawan raksasa Jerman Bayern Munich, tim yang hanya mereka kalahkan sekali dalam 37 pertemuan terakhir melawan mereka – kemenangan kandang 2-1 pada Mei 2015.

Baca Juga  Prediksi Jitu: San Jose Earthquakes Vs Seattle Sounders, Siapa Unggul?

Freiburg tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, rekor terpanjang saat ini di papan atas Jerman, dan mereka akan yakin akan membuat kejutan akhir pekan ini, setelah bermain imbang 2-2 melawan tim Bavaria di kandang musim lalu. Kemenangan untuk Streich akan membuatnya memecahkan rekor 104 kemenangan Volker Finke sebagai pelatih kepala klub.

Sementara Freiburg sedang dalam perburuan untuk finis empat besar, Bayern Munich berada di jalur untuk mengklaim gelar Bundesliga ke-10 berturut-turut karena mereka saat ini unggul enam poin dari Borussia Dortmund di urutan kedua dengan tujuh pertandingan tersisa.

Keberhasilan 4-0 yang nyaman terakhir kali melawan Union Berlin adalah kemenangan liga ke-20 mereka musim ini, dengan striker bintang Robert Lewandowski mencetak dua gol dalam pertandingan itu untuk menambah jumlah golnya di Bundesliga menjadi 31 gol dari hanya 27 pertandingan, 11 gol lebih banyak darinya. penantang terdekat Patrik Schick.

Baca Juga  Prediksi Jitu Philadelphia Union vs Minnesota United, Simak Rahasianya di Sini!

Sementara Bayern akan memperhatikan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions minggu depan di Spanyol melawan Villarreal, mereka sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Sabtu melawan Freiburg, tim yang memiliki rekor mencetak gol yang mengesankan, setelah mencetak gol di masing-masing dari 17 pertemuan mereka sebelumnya, mencetak setidaknya dua kali pada 12 kesempatan ini.

Tim Bavaria hanya kalah dua kali dari 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi; namun, mereka terlihat rentan secara defensif dalam beberapa pekan terakhir, hanya mencatatkan tiga clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Bayern juga gagal menjaga clean sheet di salah satu dari tujuh pertemuan liga terakhir mereka dengan Freiburg, dan menuju ke pertandingan akhir pekan ini setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, jadi pasukan Julian Nagelsmann harus berada di atas permainan mereka. jika mereka ingin mengklaim poin maksimum di Black Forest.

head to Head Freiburg Vs Bayern Munich

Bagikan

Also Read